Real Madrid Masih Harus Bersabar, Toni Kroos Terancam Absen Lebih Lama

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 28 Agustus 2021 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 46 2462248 real-madrid-masih-harus-bersabar-toni-kroos-terancam-absen-lebih-lama-hGV8tDKdWa.jpg Toni Kroos kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Pihak Real Madrid tampaknya masih harus bersabar untuk bisa diperkuat lagi oleh salah satu gelandang andalannya, yakni Toni Kroos. Sebab, proses penyembuhan cedera Kroos diyakini akan memakan waktu lebih lama lagi.

Sebagaimana diketahui, Kroos harus mengalami rasa tidak nyaman saat menjalani pelatihan bersama klub pada tiga minggu lalu. Setelah diobservasi, pemain berusia 31 tahun tersebut mengalami robekan pada jaringan lunaknya di area selangkangan.

Toni Kroos

Atas masalah tersebut, Kroos pun harus absen di dua pertandingan perdana Los Blancos -julukan Real Madrid- di Liga Spanyol 2021-2022. Sayangnya, pemain yang sudah memutuskan pensiun dari Timnas Jerman itu memastikan bahwa dirinya harus beristirahat lebih lama.

BACA JUGA: Prediksi Skor Real Betis vs Real Madrid di Pekan Ketiga Liga Spanyol 2021-2022

Kroos mengungkapkan hal tersebut melalui akun sosial media pribadinya. Dirinya menegaskan bahwa cedera yang dialaminya tidak akan pulih dalam waktu dekat seperti yang Kroos khawatirkan.

BACA JUGA: Pindah ke Real Madrid, Kylian Mbappe Ingin Kenakan Nomor Punggung seperti Idolanya

“Seperti yang saya khawatirkan, cedera ini tidak akan sembuh dalam seminggu,” ujar Kroos dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, @ToniKroos, Sabtu (28/8/2021).

Meski belum pulih Kross mengakui bahwa kondisinya saat ini sudah mengalami sedikit kemajuan. Meski begitu, dirinya belum dapat memastikan kapan dirinya akan mampu untuk kembali merumput untuk membela Real Madrid.

"Saya membuat kemajuan kecil, tetapi masih relatif kecil. Jadi masih sulit untuk mengatakan kapan saya akan kembali ke lapangan," imbuhnya.

Toni Kroos

Kini, Los Blancos harus bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan empat poin. Klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut mencatatkan satu kemenangan dan satu hasil seri dari dua pertandingan Liga Spanyol musim 2021-2022.

Madrid pun akan melanjutkan perjalanannya pada akhir pekan ini dengan menghadapi Real Betis. Laga itu akan digelar pada Minggu 29 Agustus 2021 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini