Ketemu PSG, Man City Tak Merasa Ada di Grup Tersulit Liga Champions

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 261 2461898 ketemu-psg-man-city-tak-merasa-ada-di-grup-tersulit-liga-champions-A70gN2TEzp.jpg Manchester City akan jumpa PSG di fase grup Liga Champions 2021-2022. (Foto: Reuters)

ISTANBUL – Direktur Sepakbola Manchester City, Txiki Begiristain, menanggapi hasil drawing atau undian fase grup Liga Champions 2021-2022. Melihat Man City menghuni Grup A bersama tim-tim besar, termasuk Paris Saint-Germain (PSG), Begiristain tak merasa timnya berada di grup tersulit pada babak penyisihan Liga Champions 2021-2022.

Pasalnya, Begiristain merasa ada grup yang terlihat jauh lebih sulit, yakni Grup B. Di sana diketahui, ada banyak klub kuat bernaung, mulai dari Liverpool, Atletico Madrid, AC Milan, sampai FC Porto.

Para pemain PSG

Sebagaimana diketahui, Manchester City tergabung dalam Grup A dalam babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. Di grup itu, Man City menghuninya bersama PSG, RB Leipzig, dan Club Brugge.

Grup ini pun dipandang sulit oleh banyak pihak. Sebab, tim penghuninya merupakan klub yang konsisten di liga domestik masing-masing.

BACA JUGA: Demi Nomor 7 untuk Cristiano Ronaldo, Manchester City Tendang Raheem Sterling?

Tetapi, Txiki Begiristain punya pandangan berbeda. Menurutnya, Man City berada di grup tersulit kedua di Liga Champions 2021-2022.

BACA JUGA: Ogah Ciut Ketemu Manchester City di Grup A Liga Champions, Presiden PSG Malah Senang

“Setelah ada Porto, Liverpool, Atletico Madrid, dan AC Milan di (Grup B), grup kami mungkin adalah grup tersulit kedua,” ucap Txiki Begiristain, lewat laman resmi Manchester City, Jumat (27/8/2021).

Terkait hasil undian ini, Begiristain memastikan bakal langsung melakukan pembicaraan bersama sang pelatih, Josep Guardiola, beserta staf. Hal ini tentunya dilakukan guna mempersiapkan diri demi mendulang hasil terbaik.

Soal berhadapan dengan grup besar di Liga Champions sendiri, Begiristain ogah gusar. Sebab baginya, sebuah hal yang wajar melihat Man City berjumpa tim-tim top di pentas Liga Champions yang notabene kompetisi besar.

“Ini menjadi sangat sulit. Saya bersama Pep (sapaan akrab Guardiola) dan staf kami akan berbicara tentang bagaimana kami menghadapi  setiap momen dan menjadi seperti itu,” ujar Begiristain.

Para pemain Manchester City

“Beberapa nama besar dalam sepakbola akan keluar. Itulah besarnya kompetisi ini,” lanjutnya.

Man City tentunya akan menaruh kewaspadaan besar kapada PSG. Sebab, tim tersebut dihuni sederet pemain bintang.

Bahkan, PSG baru kedatangan amunisi tambahan di musim panas 2021 ini yang berisikan nama-nama besar. Mereka adalah Lionel Messi, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini