Ogah Ciut Ketemu Manchester City di Grup A Liga Champions, Presiden PSG Malah Senang

Rio Erfandi, Jurnalis · Jum'at 27 Agustus 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 27 261 2461870 ogah-ciut-ketemu-manchester-city-di-grup-a-liga-champions-presiden-psg-malah-senang-ciwQgggI9Q.jpg Presiden PSG, Nasser Al Khaelifi, dan Lionel Messi bicara soal undian Liga Champions. (Foto: Reuters)

PARIS – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al Khelaifi, mengomentari hasil undian fase grup Liga Champions 2021-2022. Harus dihadapkan dengan tim-tim kuat, salah satunya Manchester City, di fase grup, Al Khelaifi ogah gusar dan malah justru merasa senang.

Sebagaimana diketahui, PSG dipastikan tergabung dalam Grup A pada babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. Di sana, PSG tergabung bersama Manchester City, RB Leipzig, dan Club Brugge.

Para pemain PSG

Tentunya, hal ini akan membuat duel-duel besar tersaji di Grup A Liga Champions 2021-2022. Bagaimana tidak, duel yang berisikan pemain bintang seperti PSG dan Man City berada dalam satu grup ini.

BACA JUGA: Hasil Drawing Liga Champions 2021-2022: PSG dan Manchester City Gabung Grup Neraka

Mendapati kondisi tersebut, Nasser Al Khelaifi justru mengaku senang timnya akan bertemu dengan klub besar, khususnya wakil Inggris itu. Kondisi ini diakuinya akan memberi motivasi lebih kepada tim dan setiap pemain.

BACA JUGA: Real Madrid Beri Tawaran Final untuk Kylian Mbappe, Bola Panas Ada di PSG

Bagi Nasser Al Khelaifi sendiri, laga besar di Liga Champions merupakan sebuah hal lumrah. Sebab, kompetisi sendiri memang sudah sangat besar. Kini, dia berharap PSG bisa melangkah sejauh mungkin di kompetisi Liga Champions musim ini.

“Liga Champions adalah kompetisi tingkat yang sangat tinggi. Ini adalah kompetisi terindah di dunia untuk klub. Jika kami ingin melangkah sejauh mungkin, kami harus memenangkan setiap pertandingan dan bekerja keras,” ucap Nasser Al Khelaifi lewat laman resmi Paris Saint Germain, Jumat (27/8/2021).

“Ini undian yang bagus, imbang. itu memberi kami motivasi. Kami ingin memainkan pertandingan seperti ini, kami senang bermain di pertandingan besar ini. Manchester City adalah salah satu klub terbaik di dunia, tetapi kami akan siap untuk pertandingan ini,” imbuhnya.

Pertemuan PSG dengan Man City sendiri bukan yang pertama kalinya terjadi di Liga Champions. Sebelumnya, mereka pernah berhadapan di babak semifinal musim lalu, tetapi PSG harus menelan pil pahit karena kalah dari tim besutan Josep Guardiola tersebut.

Para pemain Manchester City

Namun, PSG tentunya berharap bisa mendulang hasil yang jauh lebih baik. Sebab, skuad mereka sendiri sudah jauh lebh kuat saat ini.

PSG mendatangkan beberapa pemain bintang untuk memperkuat setiap lini yang dianggap kurang pada musim lalu. Di lini serang, PSG bahkan kini punya Lionel Messi. Sementara di lini pertahanan, ada tambahan amunisi, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini