Tampil Gemilang di Laga Arsenal vs Chelsea, Romelu Lukaku Bikin Reece James Terpukau

Rio Erfandi, Jurnalis · Rabu 25 Agustus 2021 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 24 45 2460442 tampil-gemilang-di-laga-arsenal-vs-chelsea-romelu-lukaku-bikin-reece-james-terpukau-hwBDGD5BQn.jpg Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol di laga Arsenal vs Chelsea. (Foto: Reuters)

LONDON – Aksi gemilan Romelu Lukaku di laga Arsenal vs Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 sukses bikin banyak orang terpukau. Salah satunya adalah sang rekan setim, Reece James yang langsung melontarkan sanjungan setinggi langit.

Sebagaimana diketahui, Chelsea berhasil memetik hasil bagus pada Derby London melawan Arsenal. Lukaku pun berhasil mencetak satu gol pada debut comeback-nya bersama Chelsea.

Romelu Lukaku

Sementara itu, gol kedua Chelsea dicetak lewat sontekan Reece James pada menit ke-35. Berkat kontribusi mereka, Chelsea melibas Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu 22 Austus 2021 malam WIB.

BACA JUGA: Cium Logo Klub, Bukti Romelu Lukaku Main Sepenuh Hati

Reece James memuji Lukaku dengan mengatakan bahwa laga melawan Arsenal menjadi bukti betapa kuatnya pemain asal Belgia itu. Kekuatan Lukaku sendiri terlihat sejak menit awal pertandingan.

BACA JUGA: Arsenal vs Chelsea, Romelu Lukaku Bungkam Ejekan Pendukung The Gunners dengan Gol

Mantan pemain Inter Milan itu tampil penuh membantu lini serang Chelsea dan memenangi berbagai duel. Contohnya pada gol di menit ke-15, dia berhasil memenangkan duel dengan bek Arsenal Pablo Mari, lalu berhasil mencetak gol lewat umpan silang Reece James.

Menurut James, Lukaku adalah striker yang kuat dan bisa menahan bola dalam duel-duel dengan bek The Gunners –julukan Arsenal. Pertahanan Arsenal seakan menjadi area bermain bagi Lukaku.

“Semua orang melihat hari ini betapa kuatnya dia dan ketika dia mendapat kesempatan, dia menyelesaikannya. Saya pikir dia menunjukkan bagaimana dia menggertak pemain hari ini,” ucap James, dilansir dari Goal Internasional, Rabu (25/8/2021).

Laga Arsenal vs Chelsea

“Saya benar-benar tidak bisa memikirkan pemain lain seperti dia di dunia. Seberapa kuat dia dan seberapa kuat, semua orang yang dia lawan dia bully,” imbuhnya.

Selanjutnya pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022, Chelsea akan bertandang ke markas Liverpool pada Sabtu 28 Agustus 2021. Lukaku dan James sama-sama akan tampil tandang lagi saat Chelsea bertamu ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini