Kacau! Timo Werner Diusir Seorang Fans Chelsea saat Jalani Latihan

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 19 Agustus 2021 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 19 45 2457634 kacau-timo-werner-diusir-seorang-fans-chelsea-saat-jalani-latihan-xCzB5vjhJo.jpg Timo Werner saat menjalani latihan bersama Chelsea. (Foto: Instagram/@timowerner)

LONDON – Kejadian menghebohkan dan tak biasa tersaji dalam sesi latihan Chelsea yang digelar pada Kamis (19/8/2021) dini hari WIB. Salah satu penggawa Chelsea, Timo Werner, mendapat tindakan tak mengenakkan dari fans klubnya yang mengusirnya dari sesi latihan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Chelsea memang melakukan latihan lanjutan dalam rangka persiapan melakoni laga pekan kedua Liga Inggris 2021-2022. Pada Minggu 22 Agustus 2021, Chelsea pun dijadwalkan bertandang ke markas Arsenal, yakni Stadion Emirates.

Latihan terbuka Chelsea

Para pemain Chelsea pun hadir dalam sesi latihan tersebut, tak terkecuali Timo Werner. Latihan kali ini diketahui digelar terbuka sehingga sejumlah penonton dapat hadir memadati salah satu tribun. Sementara itu para pemain Chelsea fokus latihan di sisi seberang lapangan.

Tetapi, kehadirannya dalam sesi latihan itu tampaknya tak mendapat sambutan baik dari fans Chelsea yang turut berada di arena latihan. Salah satu fans Chelsea yang hadir langsung di Stamford Bridge kala itu tiba-tiba berteriak dengan melontarkan kalimat mengusir Timo Werner.

Hal itu disampaikan kala penyiar di stadion mengedarkan mikrofon kepada penonton. Sejatinya, mikrofon itu diberikan dengan maksud membuat suasana meriah dengan mengadakan tebak-tebakan skor bersama penonton untuk laga kontra Arsenal.

BACA JUGA: Sinyal Positif Buat Chelsea, Erling Haaland Tertarik Dengarkan Tawaran Mereka

Sampailah, ada seorang pemuda berbaju hitam mengambil giliran bicara dengan mikrofon tersebut. Secara mengejutkan, sang pemuda bukannya memprediksi, malah menjelekkan Timo Werner dan mengusirnya.

BACA JUGA: Berbekal Ilmu dari Conte dan Sepakbola Italia, Lukaku Yakin Bisa Bersinar di Chelsea

"Ayo kita lakukan dengan benar. Keluarkan Werner dari klub," ucap pria tersebut yang terekam kamera dan videonya kemudian tersebar di media sosial.

Sontak, perilaku tersebut mengejutkan penggemar lain. Terpantau salah seorang penggemar kemudian bangkit untuk meneriaki kembali pelecehan terhadap pemain tersebut.

"Tidak, kamu yang keluar! Siapa kamu? Kamu pikir kamu siapa?" ucap seorang perempuan sambil menunjuk sang pemuda.

Pelaku tersebut dikabarkan langsung dilaporkan kepada pihak terkait. Ia pun kemudian diusir dari Stamford Bridge sebelum naik taksi di luar.

Dalam beberapa waktu terakhir, banyak sentimen kepada Werner sehubungan dengan penampilannya yang kurang memuaskan di musim-musim awal. Didatangkan dari RB Leipzig seharga 53 juta poundsterling pada musim panas lalu, dia berjuang keras pada musim pertamanya.

Timo Werner

Werner pun baru mencetak 12 gol dan menyumbang 15 assist dalam 52 penampilan. Musim ini, peluangnya menjadi pemain inti di klub semakin menipis.

Sebab, Chelsea baru mendatangkan Romelu Lukaku. Ini juga yang disinyalir beberapa fans mengaggap tak membutuhkan lagi jasa Werner untuk musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini