Share

Reuni dengan Neymar Jr, Lionel Messi Makin Semangat Main untuk PSG

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Rabu 18 Agustus 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 18 51 2457069 reuni-dengan-neymar-jr-lionel-messi-makin-semangat-main-untuk-psg-fHgFnTltlF.jpg Lionel Messi senang main bareng Neymar Jr lagi (Foto: Reuters)

PARIS Lionel Messi berpisah dari Barcelona, lalu bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2020. Transfer itu membuat Messi bereuni dengan Neymar Jr di PSG.

Selain Neymar, PSG punya pemain lain dengan kualitas di atas rata-rata. Kualitas skuad PSG pada musim ini membuat Messi bersemangat.

Lionel Messi senang gabung PSG (Foto: Reuters)

“Saya sangat bersemangat untuk bermain dengan Neymar setelah menghabiskan begitu banyak waktu terpisah, dan sangat bersemangat untuk bermain bersama orang lain,” kata Messi, dilansir dari Marca, Rabu (18/8/2021).

“Saya pikir Paris memiliki skuad yang spektakuler dan saya sangat bersemangat untuk menikmati hari-hari bersama mereka semua,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, kesuksesan Barcelona treble winner pada musim 2014-2015 tak bisa dilepaskan dari peran Messi dan Neymar. Mereka berdua bersama Luis Suarez membentu trio penyerang MSN (Messi, Suarez, dan Neymar) yang amat menakutkan saat itu.

BACA JUGA: Sambutan Fans PSG Sangat Berkesan, Lionel Messi: Itu Gila

Saat trio MSN bermain pada 2014--2017, Messi mencetak 153 gol dari 158 pertandingan, Suarez menorehkan 121 gol dari 147 pertandingan, dan Neymar 105 gol dari 145 penampilan. Statistik luar biasa tersebut mengantarkan Barcelona merebut delapan trofi, beberapa diantaranya adalah dua trofi Liga Spanyol, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Kini, Messi dan Neymar beruni di PSG. Mereka akan bekerja sama dengan Kylian Mbappe, yang merupakan ujung tombak PSG, untuk membentu trio mengerikan pada musim 2021-2022.

Sekadar informasi, pemuda 23 tahun itu sejauh ini tampil tajam bersama PSG. Dia menorehkan 136 gol dari 181 penampilan bersama Les Parisiens sejak musim 2017-2018.

Lionel Messi senang gabung PSG (Foto: Reuters)

Reuni Messi dan Neymar pun membesarkan harapan fans PSG untuk bisa meraih trofi Liga Champions pada musim ini. Liga Champions, sebuah kompetisi prestisius yang belum pernah PSG juarai selama ini.

Sementara itu, selain Messi, PSG juga merekrut empat pemain bintang lain pada musim panas ini. Mereka adalah Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos.

Kedatangan para pemain baru itu menambah kualitas PSG pada musim ini. Mereka diprediksi akan menjadi kekuatan utama PSG untuk meraih banyak trofi, termasuk gelar Liga Champions.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini