Pernah Jadi Selingkuhan David Beckham, Begini Kehidupan Rebecca Loos Sekarang

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 16 Agustus 2021 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 16 51 2456348 pernah-jadi-selingkuhan-david-beckham-begini-kehidupan-rebecca-loos-sekarang-RKxU6gIH9V.jpg Rebecca Loos, mantan selingkuhan David Beckham yang kini jadi instruktur Yoga. (Foto: Instagram/@rebecca.loos)

REBECCA Loos pernah mengaku sebagai selingkuhan megabintang sepakbola asal Inggris, David Beckham. Menurut laporan The Sun, Rebecca Loos dan David Beckham berselingkuh pada medio 2004.

Saat itu, perempuan berdarah Belanda ini berstatus sebagai asisten pribadi David Beckham. Tak heran Becks -sapaan akrab David Beckham– jatuh hati kepada perempuan kelahiran 19 Juni 1977 tersebut.

Rebecca Loos

Di medio 2000-an awal, Rebecca Loos sempat menyandang status model majalah dewasa seperti Playboy dan FHM. Karena itu, pesona Rebecca Loos benar-benar meruntuhkan hati David Beckham.

Bahkan karena kabar di atas, istri David Beckham, Victoria Adams, sampai-sampai ingin bunuh diri saat itu. Beruntung, semuanya dapat terkendali dan hidup David Beckham serta Victoria Adams kembali normal. Saat ini, David Beckham dan Victoria Adams pun hidup bahagia.

David Beckham

(David Beckham saat membela Real Madrid)

Lantas, bagaimana dengan kehidupan Rebecca Loos saat ini? Menurut laporan The Sun, per 2009 Rebecca Loos pindah ke Norwegia.

BACA JUGA: Potret Rebecca Loos yang Ngaku Selingkuhan David Beckham, Lebih Cantik dari Victoria?

Rebecca Loos mencari ketenangan di sana dan akhirnya menikah dengan seorang pria Norwegia bernama Sven Christjar Skaiaa. Lantas, bagaimana dengan pekerjaan Rebecca Loos sekarang?

Perempuan 42 tahun saat ini bekerja sebagai instruktur Yoga. Hal itu terlihat di akun Instagram Rebecca Loos @rebecca.loos.

Rebecca Loos

(Rebecca Loos saat menjalankan gerakan yoga. (Foto: Instagram/@rebecca.loos)

Ia sering memeragakan sejumlah gerakan Yoga di feed Instagram-nya. Sejumlah Gerakan ekstrem pun berhasil diperagakan perempuan berambut pirang tersebut.

Jadi kesimpulannya, Rebecca Loos saat ini sudah hidup bahagia bersama sang suami. Sepertinya, ia sudah melupakan masa-masa kelamnya dengan David Beckham medio 2004.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini