Share

Mewah! Lionel Messi Nginap di Hotel Rp338 Juta Selagi Belum Punya Rumah di Paris

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 13 51 2455196 mewah-lionel-messi-nginap-di-hotel-rp338-juta-selagi-belum-punya-rumah-di-paris-RFCIkeGwAq.jpg Lionel Messi dan sang istri, Antonela Roccuzzo, terbang ke Paris. (Foto: Twitter/@fabrizioromano)

LIONEL Messi baru saja bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG) pada Rabu 11 Agustus 2021 dini hari WIB. Proses kepindahannya yang begitu cepat ke PSG membuat Messi belum menemukan rumah baru di Paris, Prancis. Alhasil, dia bersama keluarga kini menginap di hotel mewah dengan sewa Rp338 juta per malam!

Sebagaimana diketahui, Messi tak butuh waktu lama untuk menemukan tim baru usai dipastikan berpisah dengan Barcelona di musim panas 2021 ini. Dalam hitungan beberapa hari setelah perpisahan denga Barcelona diumumkan secara resmi, La Pulga -julukan Messi- langsung direkrut PSG.

Lionel Messi

Setelah kesepakatan antara kedua belah pihak disampaikan resmi tercapai, Messi bersama istri dan ketiga anaknya langsung meninggalkan Barcelona dan pergi ke Paris.

BACA JUGA: Cari Rumah dan Sekolah Anak Usai Pindah ke PSG, Lionel Messi Tanya Di Maria hingga Neymar

Tetapi, perpindahan yang cepat ini membuat Messi masih belum menemukan tempat tinggal di Paris. Dia bahkan juga masih mencari sekolah untuk anak-anaknya. Agar menemukan tempat terbaik, Messi sampai menanyakannya kepada teman dekatnya, seperti Neymar Jr hingga Angel di Maria.

BACA JUGA: Lionel Messi Gabung PSG, Penjualan Tiket Barcelona Menyusut

Sembari mencari rumah baru, Messi pun dikabarkan menyewa kamar di hotel bintang lima di Paris. Biaya sewa per malamnya pun bernilai fantastis.

Hotel tempat Lionel Messi menginap. Foto: The Sun

Sebagaimana diwartakan The Sun, Jumat (13/8/2021), Messi menginap di hotel bintang lima seharga 17 ribu poundsterling atau sekira Rp338 juta per malam. Beragam fasilitas mewah terdapat di penginapannya, mulai dari kolam renang, bioskop pribadi, dan enam restoran trendi.

Hotel tersebut bernama Le Royal Monceau. Hotel tempat Messi menginap memang terletak di tempat yang strategis, yakni di jantung Kota Paris.

Publik Paris yang mengetahui Messi menginap di sana pun sempat berdatangan ke Le Royal Monceau guna menemui sang pesepakbola megabintang tersebut. Hal ini bisa terlihat dalam ungaghan resmi hotel di media sosial kala Messi menyapa para penggemarnya dari balkon hotel.

Hotel tempat Lionel Messi menginap. Foto: The Sun

Hotel tersebut pun dikabarkan menjadi tempat tinggal Neymar Jr sebelum menemukan tempat tinggal permanennya di Paris. Hal itu terjadi pada 2017 dalam kepindahannya dari Barcelona ke PSG.

Biaya mahal untuk menginap di hotel ini tampaknya tak jadi masalah bagi Messi. Sebab, dia juga mengantongi bayaran tinggi di PSG. Dia dikabarkan menerima gaji 35 juta euro atau sekira Rp591 miliar dari PSG per musim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini