Cari Rumah dan Sekolah Anak Usai Pindah ke PSG, Lionel Messi Tanya Di Maria hingga Neymar

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 51 2454657 cari-rumah-dan-sekolah-anak-usai-pindah-ke-psg-lionel-messi-tanya-di-maria-hingga-neymar-MehW3Gt6Na.jpg Lionel Messi dan keluarga tengah mencari rumah dan sekolah baru di Paris. (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

PARIS – Keputusan Lionel Messi pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) membuatnya harus mencari rumah dan sekolah baru untuk keluarganya. Demi memudahkannya mencari rumah dan sekolah terbaik untuk keluarganya, Messi pun menanyakannya kepada teman-teman dekatnya di PSG, mulai dari Angel di Maria hingga Neymar Jr.

Messi mengatakan sudah berbicara dengan Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Neymar Jr soal tempat tinggal dan sekolah untuk anak-anaknya. Lingkungan sosial yang nyaman bagi keluarganya tentu akan membuat La Pulga –julukan Messi- lebih tenang dan fokus dengan kariernya di PSG.

Lionel Messi

"Saya berbicara dengan Di Maria, Paredes, dan Neymar tentang tempat tinggal dan di mana anak-anak saya bisa bersekolah,” kata Messi, dilansir dari Marca, Kamis (12/8/2021).

Terlepas dari hal tersebut, Messi pun bercerita lebih lanjut soal kegiatan lainnya yang akan dijalani usai resmi bergabung ke PSG. Dia mengaku akan berlatih dengan PSG mulai hari ini, Kamis (12/8/2021).

BACA JUGA: Berkah Lionel Messi Merapat ke PSG, Jeff Bezos Bisa Ikut Ketiban Untung

Pada hari ini juga, keluarganya akan kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan semua urusan. Mereka akan merampungkan urusan tempat tinggal hingga sekolah anaknya.

"Saya mulai berlatih besok (hari ini) dan keluarga saya kembali ke Barcelona untuk menyelesaikan semuanya. Saya tidak tahu kapan saya akan bermain, saya baru saja kembali dari liburan saya," ujar pemain berusia 34 tahun itu.

BACA JUGA: Resmi Bergabung, Lionel Messi: PSG Cocok untuk Wujudkan Ambisi Saya

Bagi pemain sepakbola Eropa, urusan tempat tinggal memang menjadi sesuatu yang sangat diperhatikan. Para pemain ingin mendapat ruang privasi setelah berkutat dengan banyak kamera di lingkungan klub.

Mereka juga ingin beristirahat dengan tenang di rumah. Tentunya, para pemain ini tidak ingin diganggu oleh penggemar ataupun paparazzi.

Keamanan lingkungan tempat tinggal juga perlu diperhatikan. Beberapa pemain PSG pernah mengalami perampokan di rumah ataupun mendapat penyerangan dari orang tak dikenal terhadap keluarga mereka. Keluarga Di Maria menjadi yang teranyar mengalami perampokan di Paris.

Pada Maret 2012, Di Maria terpaksa ditarik keluar lapangan pada menit 62 oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino. Dia diganti setelah pihak klub mendapat kabar keluarganya sedang disandera oleh perampok yang masuk ke rumahnya.

Lionel Messi dan keluarga

Marca melaporkan keluarga pemain 33 tahun itu selamat dari penyanderaan tersebut. Sebelumnya, rumah beberapa pemain PSG, seperti Mauro Icardi, Sergio Rico, hingga Dani Alves juga pernah dirampok.

Perampokan juga pernah menimpa mantan pemain Les Parisiens –julukan PSG, yakni Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting. Karena itu, Messi perlu berdiskusi dengan sejumlah rekannya di PSG untuk mencari rumah baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini