Villarreal Kalah dari Chelsea, Gerard Moreno Tetap Bangga

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 12 Agustus 2021 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 12 51 2454547 villarreal-kalah-dari-chelsea-gerard-moreno-tetap-bangga-SEn5934SIo.jpg Gerard Moreno merayakan gol ke gawang Chelsea di Piala Super Eropa 2021. (Foto/Reuters)

BELFAST Villarreal kalah dari Chelsea pada Piala Super Eropa 2021. Meski demikian, penyerang Gerard Moreno tetap bangga dengan penampilan dia dan rekan-rekannya.

Villareal gagal menang setelah dikalahkan dalam drama tos-tosan di titik putih. Pertandingan itu digelar di Stadion Nasional Windsor Park, Irlandia Utara pada Kamis (12/8/2021) dini hari WIB.

Foto/Reuters

Tim asuhan Unai Emery kecolongan terlebih dahulu di babak pertama, Hakim Ziyech (27’) berhasil menyarangkan bola di gawang The Yellows. Akan tetapi, seusai mencetak gol Ziyech langsung mengalami cedera pada menit ke-39 sehingga harus ditarik keluar.

Baca juga: Trevoh Chalobah Curi Perhatian Tuchel di Piala Super Eropa, Siap Jadi Andalan Chelsea Musim Depan?

Sementara, Villareal baru bisa menyamakan kedudukan di paruh akhir babak kedua. Gerard Moreno (73’) adalah aktornya, ia berhasil memanfaatkan umpan sayap The Yellows, Boulaye Dia.

Baca juga: Takluk dari Chelsea, Unai Emery Tetap Bangga dengan Performa Villarreal di Piala Super Eropa 2021

Namun sayang, mereka harus mengakui kedigdayaan The Blues di babak adu penalti. Dalam babak tos-tosan tersebut, The Blues berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis (6-5).

Penyerang Villareal, Gerard Moreno mengatakan tetap bangga meski kalah dari Chelsea di Piala Super Eropa 2021. Ia mengatakan puas dengan penampilan The Yellows -julukan Villareal.

“Kebanggaan, itu bisa menjadi kata yang paling tepat untuk menyimpulkan hari ini. Kami harus sangat bangga dengan penampilan kami, dan para penggemar kami, yang juga mendorong kami,” kata Moreno dilansir dari laman resmi Villareal, Kamis (12/8/2021).

Lebih lanjut, Moreno mengatakan The Yellows hanya kurang beruntung karena harus menghadapi The Blues -julukan Chelsea- hingga babak adu penalti. Menurutnya, Villareal bisa saja menang dalam laga tersebut karena memiliki banyak peluang.

Foto/Reuters

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik. Kami tahu kami akan memiliki peluang. Kami memiliki sejumlah peluang melawan tim yang bertahan dengan sangat baik,” ucap Moreno.

“Kami harus pergi dengan kepala tegak, tetapi ketika Anda bersaing seperti itu, Anda tidak bisa mengkritik apa pun,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini