Jelang Piala Super Eropa 2021, Kovacic Sesumbar soal Trofi Juara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 51 2453937 jelang-piala-super-eropa-2021-kovacic-sesumbar-soal-trofi-juara-2eF0atVL8U.jpg Penggawa Chelsea, Mateo Kovacic (Foto: Reuters)

LONDON - Penggawa Chelsea, Mateo Kovacic, optimis timnya bisa mengalahkan Villarreal di ajang Piala Super Eropa 2021. Kedua tim dijadwalkan saling berhadapan di Stadion Windsor Park pada Kamis 12 Agustus 2021 dini hari WIB.

Seperti edisi-edisi sebelumnya, Piala Super Eropa mempertemukan juara Liga Champions (Chelsea) dan Liga Eropa (Villarreal) musim lalu. Jika melihat komposisi pemain dari kedua tim, The Blues jelas lebih diunggulkan untuk menang.

 

"Klub ini adalah tentang kemenangan, tentang memenangkan gelar. Kami di sini untuk melakukan itu dan besok kami memiliki kesempatan pertama untuk mengangkat trofi," ujar Kovacic dilansir dari laman resmi Chelsea, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: 5 Pesona Izabel Andrijanic, WAGs Cantik Kroasia Istri Mateo Kovacic

"Kami akan melakukan segalanya untuk berada di level tertinggi kami. Untuk bersaing dengan lawan yang hebat, dan untuk memenangkan pertandingan pertama kami musim ini," lanjutnya.

Kovacic juga menyampaikan ambisi besarnya bersama Chelsea musim ini. Berbekal hasil positif musim lalu, gelandang asal Kroasia itu optimis The Blues bisa kembali tampil optimal untuk meraih trofi juara musim ini.

"Chelsea adalah klub yang terbiasa memenangkan trofi, dan setiap tahun bersaing untuk beberapa trofi," sambungnya.

"Dan saat ini kami sebagai tim yang didominasi pemain muda ini telah menunjukkan bahwa pada tahun lalu kami dapat mencapai hal-hal hebat. Saya yakin kami tidak akan berhenti di sana," tegasnya.

"Kami adalah tim muda yang haus akan gelar, yang ingin memenangkan gelar, dan kami perlu berkonsentrasi untuk besok untuk mengangkat gelar pertama kami musim ini," pungkas eks penggawa Real Madrid itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini