Share

Tolak Inter Milan, Anthony Martial Disarankan Bertahan di Man United

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 11 Agustus 2021 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 11 45 2453933 tolak-inter-milan-anthony-martial-disarankan-bertahan-di-man-united-h2yT75gL1Z.jpg Anthony Martial disarankan bertahan di Man United (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Mantan penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan komentar terkait rumor masa depan Anthony Martial bersama Setan Merah. Berbatov menyarankan penyerang asal Prancis itu untuk bertahan meski banyak tawaran yang datang.

Seperti diketahui, Martial saat ini tengah dikaitkan dengan Juara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan. Nerazzurri mengincar penyerang 25 tahun itu untuk menggantikan Romelu Lukaku yang bakal kembali Chelsea.

 

"Saya tidak ragu bahwa ini akan melewati pikirannya sekarang, dia akan bertanya pada dirinya sendiri dengan bertanya: "Apakah saya bertahan dan berjuang untuk posisi saya, atau haruskah saya mulai mencari untuk pindah ke tim di mana saya akan bermain lebih teratur?" ujar Berbatov dilansir dari laman Mirror, Rabu (11/8/2021).

Baca juga: 5 Pemain Manchester United dengan Gaji Tertinggi, Nomor 1 Sering Blunder

"Inter tidak akan menjadi tempat terbaik untuk Martial. Gaya bermainnya sangat teknis dan dia cocok bermain satu lawan satu dengan para bek lawan," lanjutnya.

"Saya ingin dia bertahan di United dan menantang dirinya sendiri. Jika dia bisa menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dalam latihan dan kemudian dalam pertandingan, maka saya pikir dia akan baik-baik saja dan dia adalah pilihan bagus lainnya yang dimiliki United," sambung Berbatov.

"Saya harap dia bisa tetap fit, karena dia punya beberapa masalah di masa lalu dan ini bisa menghentikan perkembangan seorang pemain," ujarnya lagi.

Kabar mengenai ketertarikan Inter untuk mendatangkan Martial sebelumnya disampaikan oleh salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Lewat unggahan di media sosial, Fabrizio mengatakan Inter memang tengah mencari sosok pengganti Lukaku dan Martial masuk dalam salah satu daftar incaran mereka.

 

Akan tetapi, Inter sejauh ini belum membuat pergerakan untuk merekrut Martial. Mereka belum membuka pembicaraan baik dengan agen sang pemain atau dengan kubu Manchester United.

Salah satunya dikarenakan Inter juga punya beberapa nama lain yang mereka incar di musim panas 2021. Selain itu, mereka juga masih mempertimbangkan harga tinggi yang dipasang Man United untuk Martial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini