Manchester United vs Everton: The Red Devils Hancurkan The Toffees 4-0

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 07 Agustus 2021 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 07 45 2452480 man-united-vs-everton-setan-merah-menang-4-0-di-old-trafford-cKWEWMn67h.JPG Anthony Martial dan Mason Greenwood. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Manchester United memetik hasil positif saat menghadapi Everton di laga uji coba pramusim 2021-2022 pada Sabtu (7/8/2021) malam WIB. Bermain di markas sendiri, yakni di Stadion Old Trafford, Man United menang dengan skor 4-0.

Man United yang langsung menurunkan pemain utama mampu unggul cepat. Tepatnya ketika laga baru berjalan delapan menit, Mason Greenwood langsung memberikan keunggulan untuk The Red Devils.

Gol Greenwood berawal dari kesalahan yang dilakukan Pickford yang tak mampu menerima umpan sundulan dari Digne dengan baik. Pickford yang tak dapat menangkap umpan Digne dengan sempurna itu mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Greenwood dan gol pertama pun tercipta.

Man United vs Everton di laga uji coba pramusim

Kemudian tak butuh lama bagi Man United untuk mencetak gol kedua. Di menit 15, Harry Maguire berhasil membuat publik Old Trafford bergemuruh. Bermula dari sepak pojok Luke Shaw, Maguire dapat mencatatkan namanya di papan skor.

Tak puas unggul 2-0, Man United kembali menambahkan keunggulan di menit 29. Kali ini giliran Bruno Fernandes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Fernandes berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas berjarak 26 yard. Sepakan yang mengarah ke pojok itu tak dapat diantisipasi oleh Pickford. Skor 3-0 lantas menjadi penutup di babak pertama.

Pada babak kedua, sejumlah pemain diganti, baik dari sisi Man United dan Everton. Perubahan itu membuat babak kedua berjalan alot dan hampir tak ada gol tercipta.

Gol di babak kedua baru tercipta ketika di pengujung laga, di mana lagi-lagi Man United yang berhasil mencetak gol. Gol keempat Man United pun dipersembahkan oleh Diogo Dalot di menti 90+2.

Man United vs Everton di laga uji coba pramusim

Dengan begitu, Man United memastikan diri menang 4-0 atas Everton di laga uji coba pramusim tersebut. Menurunkan sejumlah pemain utama memberikan perbedaan yang amat luar biasa untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Berikut Susunan Pemain:

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Matic, Van de Beek; Greenwood, Fernandes, James; Martial.

Cadangan: Grant, Heaton, Dalot, Tuanzebe, Williams, Andreas, Fred, Garner, Mata, McTominay, Pogba.

Everton: Pickford; Coleman, Godfrey, Keane, Digne; Doucoure, Allan; Towsend, James Rodriguez, Iwobi; Gray.

Cadangan: Kenny, Holgate, Delph, Mina, Begovic, Nkounkou, Gordon, Davies, Broadhead, Tyrer, Dobbin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini