Gara-Gara Merebaknya Covid-19, Laga Bayern Munich Kontra Bremer di DFB Pokal Ditunda

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 04 Agustus 2021 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 04 51 2450502 gara-gara-merebaknya-covid-19-laga-bayern-munich-kontra-bremer-di-dfb-pokal-ditunda-wGnS8fgZsh.jpg Para pemain Bayern Munich saat berlaga. (Foto: Instagram/@esmuellert)

BREMEN – Laga Bayern Munich kontra Bremer SV dalam putaran pertama DFB Pokal 2021-2022 harus ditunda. Hal ini terjadi karena terjadinya penyebaran virus Covid-19 di Bremer SV.

Ya, laga ini sejatinya akan menjadi pertandingan kompetitif pertama bagi Bayern Munchen di musim 2021-2022. Bayern dijadwalkan menghadapi Bremer di Stadion am Panzenberg, pada Jumat 6 Agustus 2021.

Para pemain Bayern Munich

Namun, sejumlah anggota tim Bremer dikabarkan kini positif terpapar virus Covid-19. Diketahui, setidaknya ada dua pemain yang tertular. Lantaran khawatir virus Covid-19 semakin menyebar, para pemain lainnya harus menjalani isolasi mandiri

BACA JUGA: 5 Pemain yang Diminta Lionel Messi Gabung Barcelona, Nomor 1 Bikin Malu La Pulga

BACA JUGA: Leon Goretzka Diburu Man United, Nagelsmann Tidak Ambil Pusing

Hal itu memaksa pihak penyelenggara harus menunda pertandingan. Mereka akan memindahkan pertandingan ke tanggal lainnya, saat seluruh pemain Bremer sudah dipastikan negatif.

“Putaran pertama DFB Pokal antara Bremer SV melawan Bayern Munchen mengalami penundaan. Penyebabnya, ada karantina yang harus dijalani oleh otoritas tuan rumah. Tanggal baru akan dipastikan,” bunyi pernyataan resmi DFB-Pokal, Rabu (4/8/2021).

Kejadian ini diperkirakan bakal mempengaruhi pertandingan putaran kedua. Pasalnya, peserta lainnya akan menjalani putaran pertama pada hari yang sama secara serentak.

Pernyataan DFB Pokal

Gagal melakoni laga pembuka DFB Pokal, Bayern akan mempersiapkan diri ke laga pembuka Liga Jerman 2021-2022. Laga akan digelar pada 13 Agustus 2021.

Bayern sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach di laga pembuka Liga Jerman. Tentunya, kiprah manis diharapkan bisa mereka ukir bersama pelatih anyar, Julian Nagelsmann.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini