Cristiano Ronaldo Ngaku Lebih Tampan dari Lionel Messi

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Sabtu 31 Juli 2021 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 31 51 2448852 peter-crouch-cristiano-ronaldo-ngaku-lebih-tampan-dari-lionel-messi-etTftrS8zm.jpg Cristiano Ronaldo bersama Lionel Messi saat bertanding. (Foto: Reuters)

LONDON – Mantan penyerang Liverpool, Peter Crouch, blak-blakan membocorkan sikap Cristiano Ronaldo kala masih merumput di Manchester United. Dia mengatakan bahwa Ronaldo selalu mengaku lebih tampan dari penggawa bintang Barcelona, Lionel Messi.

Sosok Ronaldo dan Messi memang erat dengan rivalitas. Keduanya selalu bersaing untuk membuktikan siapa yang lebih baik kala beraksi di atas lapangan.

Cristiano Ronaldo saat merumput di Manchester United

Tetapi, perdebatan itu ternyata tak hanya sebatas kemampuan dalam mengolah si kulit bundar, namun juga secara fisik. Crouch pun mengungkapkan hal ini.

BACA JUGA: Presiden Getafe: Lionel Messi Harus Tetap Ada di Liga Spanyol

Ronaldo disebut punya kelakuan unik saat masih berseragam Manchester United. Seperti diketahui, Crouch pernah bersaing dengan Ronaldo ketika keduanya sama-sama bermain di Liga Inggris. Saat itu, Crouch membela Liverpool, sementara CR7 –julukan Cristiano Ronaldo- sedang berada di puncak kariernya bersama Man United.

BACA JUGA: 5 Gol Terbaik Cristiano Ronaldo di Partai Pamungkas, Nomor 1 Balas Lionel Messi

Selama pertemuan mereka, Crouch ternyata pernah bertanya kepada mantan bek tengah Man United, Rio Ferdinand, mengenai Ronaldo. Dirinya tidak hanya menanyakan soal kemampuannya di lapangan, melainkan juga kehidupan sehari-harinya.

Hingga akhirnya, Crouch mendengar cerita yang menurutnya mengejutkan. Crouch membeberkan para pemain Man United sering membandingkan Ronaldo dengan Messi. Tetapi, Ronaldo memberikan jawaban unik yang mengatakan dirinya lebih tampan dari La Pulga -julukan Messi.

"Saya berbicara dengan Rio (Ferdinand) dan saya selalu bertanya seperti apa Ronaldo. Dia menjelaskan kepada saya bahwa mereka selalu mengolok-olok dirinya dan membandingkannya dengan Messi," kata Crouch, dilansir dari Marca, Sabtu (31/7/2021).

Lionel Messi

"Mereka bilang ke dia kalau Messi lebih baik daripada dirinya. Namun, Cristiano Ronaldo menjawab; 'Ya, tapi Messi tidak begitu tampan'," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Messi memang dianggap sebagai pemain terbaik di dunia yang masih aktif sampai saat ini. Keduanya berhasil meraih trofi Ballon dOr. Ronaldo sudah mengoleksi lima trofi, sementara Messi unggul dengan enam trofi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini