Hasil Liga Champions 2021-2022 Semalam: Sembilan Tim Lolos ke Fase Berikutnya

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 29 Juli 2021 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 29 261 2447616 hasil-liga-champions-2021-2022-semalam-sembilan-tim-lolos-ke-fase-berikutnya-SBBCkUnAmt.jpg PSV Eindhoven menang di kandang Galatasaray (Foto: Twitter/@PSV)

HASIL Liga Champions 2021-2022 semalam menyajikan sembilan pertandingan babak kedua kualifikasi. Sebanyak sembilan tim telah memastikan langkah mereka ke fase selanjutnya.

Artikel ini akan membahas beberapa pertandingan yang berlangsung semalam. Mari mulai dri raksasa Yunani, Olympiakos Piraeus yang menang tipis di kandang Neftci.

Galatasaray kalah dari PSV (Foto: Twitter/@PSV)

Olympiakos menang agregat 2-0 atas Neftci. Pada leg I di kandang sendiri, Olympiakos menang dengan skor 1-0 juga.

Hasil berbeda justru diraih klub besar Skotlandia, Glasgow Celtic. Bertandang ke markas Midtjylland, Celtic kalah 1-2 setelah bermain hingga perpanjangan wakttu. Hasil itu membuat Celtic kalah agregat 2-3 dari Midtjylland.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bisa Pecahkan Rekor Gol Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Nomor 1 Jadi Sorotan

Sementara itu, PSV Eindhoven menang tipis 2-1 di kandang Galatasaray. Akan tetapi, kemenangan itu sudah cukup bagi PSV untuk melenggang ke fase berikutnya.

Sebab, pada leg I di kandang sendiri, PSV berpesta gol ke gawang Galatasaray dengan skor 5-1. Secara keseluruhan, raksasa Belanda itu menang agregat 7-2 atas Galatasaray.

Kemenangan tipis juga diraih klub besar Swiss, Young Boys, atas tamunya, Slovania Bratislava. Young Boys menang 3-2 sekaligus menyegel setu tempat di fase berikutnya. Sekadar informasi, Young Boys meraih hasil imbang 0-0 pada leg I.

Glasgow Celtic kalah (Foto: Twitter/@CelticFC)

Berbeda dengan Young Boys, Red Star Belgrade justru berpesta gol saat menjamu Kairat. Setelah kalah 1-2 pada leg I, Belgrade balas dendam dengan membantai Kairat lima gol tanpa balas. Belgrade pun lolos ke fase berikutnya berkat kemenangan agregat 6-2 atas Kairat.

Berikut hasil Liga Champions 2021-2022 semalam:

Hasil Liga Champions Semalam (Foto: Soccerway)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini