Cetak Gol di Laga Debut, Memphis Depay Diprediksi Bersinar Bersama Barcelona

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 25 Juli 2021 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 25 46 2445669 cetak-gol-di-laga-debut-karier-memphis-depay-diprediksi-bersinar-bersama-barcelona-2SH4bxJpG5.jpg Memphis Depay (Foto: @Memphis/Twitter)

BARCELONA – Bek kanan Barcelona, Sergi Roberto, memberikan pujian terhadap penampilan Memphis Depay dalam laga debutnya. Roberto bahkan tidak segan memprediksi bahwa Depay bakal bersinar bersama Barcelona di musim 2021-2022.

Seperti diketahui, Barcelona berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Girona dengan skor 3-1 di Stadion Johan Cruyff, Minggu (25/7/2021) dini hari WIB. Depay menyumbangkan satu gol di laga ini melalui titik putih.

Melihat penampilan apik Depay di pertandingan perdana nya, bek kanan Barcelona ini terkesan dengan kualitas yang dimiliki pemain asal Belanda itu. Dia juga meyakini bahwa Depay akan sangat berkontribusi untuk Barcelona.

Memphis Depay

"Semua orang mengenalnya. Dia adalah pemain yang memiliki kualitas dan telah membuktikannya bersama Lyon. Anda sudah bisa melihat dia memiliki kualitas yang mengesankan. Saya yakin dia akan banyak membantu kami,” ujar Sergi Roberto, dilansir dari Football Espana, Minggu 25/7/2021).

Baca Juga: Hasil Uji Coba Pramusim 2021-2022 Semalam: Barcelona Kalahkan Girona, Man United Tumbang di Markas QPR

Lebih lanjut, dirinya juga berkomentar mengenai perkembangan di timnya. Dia mengungkapkan bahwa Barcelona telah memiliki pemain kuat di tiap lini dan siap memperebutkan gelar yang ada di musim 2021/2022.

"Kami senang, kami sudah memiliki tim yang sangat baik di semua lini dan telah mendapatkan permainan yang terbaik. Kami benar-benar siap untuk bersaing memperebutkan semua gelar,” sambungnya.

Memphis Depay

Namun, perlu diketahui bahwa Sergi Roberto sedang menghadapi masa depan yang tidak pasti di Barcelona saat ini. Pemain asal Spanyol itu hanya tinggal memiliki satu tahun kontrak yang tersisa.

Baca Juga: Usai Cetak Gol di Laga Debut Bareng Barcelona, Depay Tak Sabar Sambut Musim Baru

Sekadar Informasi tambahan, pada ajang Piala Eropa 2020, Depay berhasil mengoleksi dua gol dan satu assist untuk Belanda. Sedangkan bersama Lyon di musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu berhasil mengoleksi 20 gol dan 12 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini