Debut untuk Liverpool, Ibrahima Konate Girang Bukan Kepalang

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 21 Juli 2021 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 21 51 2443560 debut-untuk-liverpool-ibrahima-konate-girang-bukan-kepalang-5onuaFisZY.jpg Ibrahima Konate debut untuk Liverpool (Foto: Twitter/@IbrahimaKonate_)

WINA Ibrahima Konate debut untuk Liverpool dalam pertandingan pramusim kontra VfB Stuttgart. Meski tanpa fans, Konate tetap bahagia dengan debutnya.

Liverpool menjalani dua laga uji coba sebagai bagian dari persiapan untuk menyambut musim 2021-2022. The Reds -julukan Liverpool- melawan klub Austria, Wacker Innsbruck, dan VfB Stuttgart dari Liga Jerman pada Selasa 20 Juli 2021, malam WIB.

Ibrahima Konate debut untuk Liverpool (Foto: Twitter/@IbrahimaKonate_)

Sekadar informasi, kedua pertandingan itu berlangsung dalam 30 menit. Pada pertandingan kontra Innsbruck, Liverpool meraih hasil imbang 1-1.

Skor serupa kembali tersaji saat Liverpool melawan Stuttgart. Konate bersama Rhys Williams berduet di jantung pertahanan Liverpool saat menghadapi Stuttgart.

BACA JUGA: Fans Liverpool Harus Sabar, Ini Kabar Terkini Virgil van Dijk dan Joe Gomez dari Jurgen Klopp

Ibou -sapaan akrab Konate- gagal memberikan kemenangan pada debutnya untuk Liverpool. Akan tetapi, momen itu tetap memberikan kesan mendalam bagi Konate.

“Ya, saya sangat senang. Ini momen yang tak terlupakan bagi saya,” kata Konate, dikutip dari laman resmi Liverpool, Kamis (21/7/2021).

Namun, Konate agak sedih karena debutnya tidak terjadi di hadapan fans Liverpool. Meski begitu, pemain Prancis itu tetap senang.

“Ya, tanpa penggemar kami. Akan tetapi, saya sangat, sangat senang. Hanya sedikit sedih, sangat sedih, karena kami tidak menang. Tapi tidak apa-apa, saya senang,” tuturnya.

Ibrahima Konate debut untuk Liverpool (Foto: Twitter/@IbrahimaKonate_)

“Saya sangat senang dengan tim di lapangan. Komunikasi yang baik dengan semua orang,” ujar Konate.

Setelah ini, Liverpool akan melawan Mainz 05 pada Jumat 23 Juli 2021, malam WIB. Konate diprediksi akan kembali tampil dalam pertandingan itu karena dua bek tengah utama Liverpool, Virgil van Dijk dan Joe Gomez, kemungkinan akan kembali absen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini