5 Pesepakbola Bintang yang Nikahi Perempuan Seksi Lebih Tua, Nomor 1 Kepincut Janda Kembang

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 19 Juli 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 19 51 2442874 5-pesepakbola-bintang-yang-nikahi-perempuan-seksi-lebih-tua-nomor-1-kepincut-janda-kembang-MH4b7aC1QL.jpg Zlatan Ibrahimovic (kanan) saat bermain kuda. (Foto: Instagram/@iamzlatanibrahimovic)

SEJUMLAH pesepakbola bintang memilih menikahi perempuan seksi yang usianya lebih tua darinya. Padahal, dengan ketampanan yang dimiliki, pesepakbola-pesepakbola yang akan dibahas di bawah ini dapat dengan mudah mendapatkan hati perempuan muda.

Lantas, apa yang membuat mereka lebih memilih perempuan yang usianya lebih tua? Adakah alasan di balik pemilihan itu?

Berikut 5 pesepakbola bintang yang nikahi perempuan seksi lebih tua:

5. Zlatan Ibrahimovic (39 Tahun) – Helena Seger (51 Tahun)

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic saat ini berusia 39 tahun. Di usia yang hampir menginjak kepala empat, Zlatan Ibrahimovic masih tampil tajam dan menjadi mesin gol AC Milan.

Namun, siapa sangka, istri Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger, berusia 12 tahun lebih tua darinya! Ibrahimovic pertama kali bertemu dengan Helena Seger pada 2002. Setelah empat tahun menjalin cinta, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Maximilian.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Ditukar Icardi, Ini Penampakan Formasi PSG Musim Depan

Kemudian pada 2008, anak kedua Ibrahimovic-Helena yang diberi nama Vincent lahir ke dunia. Namun, jangan harap dapat menemui Ibrahimovic-Helena berjalan di ruang publik. Sebab, Ibrahimovic dan Helena sangat menjaga privasi kehidupan keluarganya.

4 Cesc Fabregas (34 Tahun) – Daniella Semaan (45 Tahun)

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas dikaruniai wajah yang tampan dan kekayaan berlimpah. Namun, Fabregas justru memilih janda asal Lebanon, Daniella Semaan sebagai pendamping hidupnya. Berpacaran sejak 2011, Fabregas dan Daniella Semaan resmi menikah pada 2018.

Hubungan Fabregas-Semaan sudah dikaruniai tiga orang anak. Sebut saja Lia yang lahir pada 2013, Capri (2015) dan Leonardo (2017).

3. Sergio Ramos (35 Tahun) – Pilar Rubio (43 Tahun)

Pilar Rubio dan Sergio Ramos

Sergio Ramos yang kini berusia 35 tahun memulai kisah cintanya dengan Pilar Rubio pada 2012. Pilar Rubio yang berprofesi sebagai presenter dan jurnalis olahraga, membuatnya kerap bersinggungan dengan Sergio Ramos.

BACA JUGA: 5 Wanita Seksi yang Dinikahi Pesepakbola Tua, Nomor 1 Terpaut 24 Tahun!

Hubungan mereka sudah dihiasi empat orang anak. Mereka ialah Sergio yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco (November 2015), Alejandro (25 Maret 2018) dan Maximo Adrian (26 Juli 2020).

2. Mauro Icardi (28 Tahun) – Wanda Nara (34 Tahun)

Mauro Icardi

Kisah cinta Mauro Icardi dan Wanda Nara diliputi konflik. Sebab, Mauro Icardi merebut hati Wanda Nara yang berstatus istri orang. Ironisnya, Wanda Nara adalah istri Maxi Lopez, mantan rekan Mauro Icardi di Sampdoriaa.

Mauro Icardi menikahi Wanda Nara pada 2014. Penyerang PSG itu memutuskan menikahi Wanda setelah berpacaran selama satu tahun. Saat ini, hubungan mereka sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Francesca yang lahir pada 19 Januari 2015 dan Isabella (27 Oktober 2019). Wanda Nara sendiri sebelumnya sudah memiliki tiga anak, hasil buah cintanya dengan Maxi Lopez.

1. Gerard Pique (34 Tahun) – Shakira (44 Tahun)

Gerard Pique

Pasangan ini bisa dibilang sukses di karier mereka masing-masing. Gerard Pique berstatus salah satu bek terbaik dunia, plus telah meraih segudang gelar bersama Barcelona dan Tim Nasional (Timnas) Spanyol.

Sementara Shakira merupaka diva asal Kolombia yang lagu-lagunya kerap hits di belantika musik dunia. Salah satu lagu Shakira yang booming ialah theme song Piala Dunia 2010 yang berjudul waka-waka. Saat ini, hubungan Pique-Shakira sudah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Milan dan Sasha.

Sebelum menjalin cinta dengan Pique, Shakira sempat menikah dengan pengacara asal Argentina, Antono de la Rua. Menikah selama 10 tahun (2000-2010), keduanya tidak dikarunia anak dan sepakat untuk berpisah. Alhasil, Shakira bisa dibilang sebagai janda kembang hingga akhirnya bertemu Gerard Pique.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini