5 Wanita Seksi yang Ternyata Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Punya Anak dari Balotelli

Andika Pratama, Jurnalis · Minggu 18 Juli 2021 06:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 18 51 2442337 5-wanita-seksi-yang-ternyata-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-nomor-1-punya-anak-dari-balotelli-slpw0ZNgag.jpg Cristiano Ronaldo pernah punya hubungan spesial dengan beberapa wanita (Foto: Reuters)

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah salah satu pesepakbola terkaya di dunia. Kesuksesan Ronaldo di atas lapangan hijau membuatnya hidup bergelimang harta.

Selain kaya raya, Ronaldo juga memiliki paras rupawan dan tubuh atletis. Hal itu membuat Ronaldo tidak kesulitan dalam mengarungi dunia asmara. Berikut lima wanita yang ternyata mantan pancar Ronaldo:

5. Paris Hilton

Paris Hilton dan Cristiano Ronaldo

Ronaldo sempat berpacaran dengan artis Amerika Serikat (AS), Paris Hilton, pada 2009 silam. Meski begitu, hubungan mereka tidak berlangsung lama.

Paris Hilton mengaku sebagai pihak yang memutuskan hubungan tersebut. Alasan Paris Hilton memutuskan Ronaldo adalah karena megabintang sepakbola itu terlalu feminin sebagai seorang laki-laki.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@kimkardashian)

Ronaldo tidak hanya pernah memacari satu artis Hollywood. Setelah Paris Hilton, Ronaldo pernnah menjalin hubungan spesial dengan Kim Kardashian.

Ronaldo beberapa kali tertangkap kamera tengah berduaan dengan Kim Kardashian pada 2010. Akan tetapi, hubungan asmara Ronaldo dan Kim Kardashian juga tidak berlangsung lama. Hubungan mereka selesai setelah Ronaldo bertemu dengan model Rusia, Irina Shayk.

3. Bipasha Basu

Bipasha Basu pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo

Artis sekaligus model dari Bollywood, Bipasha Basu, pernah tertangkap kamera bermesraan dengan Ronaldo pada 2007 silam. Kapten tim nasional (Timnas) Portugal itu terciduk berduaan dengan Bipasha di sebuah kelab malam yang berada di pusat Kota Lisbon.

Foto-foto Ronaldo dan Bipasha viral dan menjadi pembahasan media-media Eropa. Bahkan, kekasih Bipasha, John Abraham, cemburu berat. Beberapa waktu setelahnya, Bipsaha pun harus menerima kenyataan hubungannya dengan Abraham berakhir.

2. Maria Sharapova

Maria Sharapova pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo

Mantan petenis profesional, Maria Sharapova, pernah jatuh ke pelukan Ronaldo. Wanita, yang juga berprofesi sebagai model itu, dikabarkan menjalinn hubungan spesial dengan Ronaldo pada 2006 silam.

Namun, Sharapova dan Ronaldo tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka pada waktu itu. Alhasil, kabar kedekatan mereka pun menghilang dengan sendirinya.

1. Raffaella Fico

Rafaella Fico pernah berhubungan dengan Cristiano Ronaldo

Model Italia, Raffaella Fico, pernah menjadi wanita spesial di hati Ronaldo pada 2009 silam. Meski hubungan itu tidak berlangsung lama, Rafaella Fico sangat tergila-gila kepada sosok Ronaldo.

Menurut Raffaella Fico, Ronaldo itu normal, sederhana, dan santai. Pribadi pemain asal Portugal itu membuat Rafaella Fico sulit melupakannya.

“Saya tergila-gila dengan Ronaldo selama 11 bulan. Dia normal, sederhana, dan santai,” kata Raffaella pada 2018, dikutip dari Marca.

Sekarang, Raffaella Fico menjadi orang tua tunggal untuk putrinya, Pia. Sang buah hati adalah anak Raffaella Fico dengan Mario Balotelli yang dipacarinya pada 2011 silam.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini