48 Jam Setelah Italia Juara Piala Eropa 2020, Federico Bernardeschi Resmi Menikah

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 14 Juli 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 14 51 2440402 48-jam-setelah-italia-juara-piala-eropa-2020-federico-bernardeschi-resmi-menikah-F6USxnjl9n.jpg Federico Bernardeschi (kanan), resmi menikah sang kekasih, Veronica. (Foto: Istimewa)

ITALIA – Winger Tim Nasional (Timnas) Italia, Federico Bernardeschi, resmi menikahi sang kekasih, Veronica Ciardi. Uniknya, pesta pernikahan dilangsungkan Bernardeschi 48 jam setelah Italia keluar sebagai juara Piala Eropa 2020.

Gli Azzurri -julukan Italia– membawa pulang trofi Piala Eropa 2020 setelah mengalahkan Inggris lewat drama adu penalti yang digelar di Stadion Wembley pada Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB. Pesta juara itu pun masih terasa di Italia yang akhirnya menggondol trofi tersebut untuk kedua kalinya.

Timnas Italia

Usai kemenangannya di Inggris, Bernardeschi dan rekan timnya terbang ke Roma, Italia. Sesampainya di sana, para pemain Italia berkelililing kota dengan bus terbuka untuk merayakan gelar juara Piala Eropa 2020 bersama para suporter mereka..

Namun, hanya kurang dari 48 jam, pemain Juventus ini seperti tidak mau kehilangan euforianya. Menurut laporan Football Italia, Rabu (14/7/2021), dia melakukan pemberkatan penikahan bersama sang kekasih, Veronica di sebuah gereja yang berada di Carrara.

BACA JUGA: Giorgio Chiellini Tak Masuk Tim Terbaik Piala Eropa 2020, Spinazzola Heran

Saat acara akan dimulai, Bernardeschi terlambat 40 menit dari jadwal pernikahannya. Ini merupakan hal wajar mengingat dia baru sampai Roma dan ikut merayakan gelar juara Italia bersama rekan-rekannya.

Sesampainya di sana, sang pendeta melontarkan pertanyaan yang menarik ke Bernardeschi. Pendeta itu bertanya apakah emosionalnya lebih terasa sekarang atau dibandingkan ketika menendang penalti melawan Inggris. Sontak suasana tawa pun menyelimuti acara pemberkatan tersebut.

Timnas Italia

Sekadar informasi, Bernardeschi merupakan satu dari tiga eksekutor penalti Italia yang berhasil menjalankan tugasnya. Alhasil, Italia pun menang 3-2 atas Inggris.

Kekasih Bernardeschi, Veronica, merupakan mantan kontestan acara reality show Big Brother versi Italia. Pasangan itu telah menjalin hubungan cukup lama dan memiliki seorang anak yang ikut serta dalam acara pernikahannya tersebut. Veronica datang ke pernikahan dengan mengendarai mobil antik Volkswagen Beetle berwarna biru muda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini