5 Calon Suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus, Nomor 1 Mengejutkan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 12 Juli 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 12 47 2439586 5-calon-suksesor-cristiano-ronaldo-di-juventus-nomor-1-mengejutkan-nr4xgL0NdX.jpg Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus musim panas ini? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

SEJUMLAH nama calon suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus bermunculan. Menurut laporan Tuttosport, manajemen Juventus sudah menyiapkan lima nama sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo yang masa depannya di Juventus masih abu-abu.

Nantinya dari lima nama tersebut, salah satunya akan mendarat di Stadion Allianz pada musim panas 2021. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Berikut 5 calon suksesor Cristiano Ronaldo di Juventus.

5. Moise Kean (Everton)

Moise Kean

Moise Kean merupakan mantan pemain akademi Juventus. Di musim 2018-2019 atau di usia 18 tahun, Kean dipercaya tampil bersama tim senior Juventus . Saat itu dari 17 pertandingan, Moise Kean mengemas tujuh gol.

BACA JUGA: Juventus, Tim Antagonis dan Protagonis Italia saat Juara Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2020

Alhasil, Moise Kean diboyong Everton pada musim panas 2019, sebelum tampil gemilang saat menjalani masa peminjaman bareng PSG musim lalu. Dari 45 pertandingan, Moise Kean mengemas 19 gol. Alhasil, Everton Kembali menarik Kean untuk musim 2021-2022. Akankah Everton rela melepas Kean ke Juventus?

4. Dusan Vlahovic (Fiorentina)

Dusan Vlahovic

Vlahovic mengemas 21 gol dari 37 laga Liga Italia 2020-2021. Jumlah gol Vlahovic dipercaya akan lebih banyak lagi jika membela Juventus.

Sebab, penyerang asal Serbia ini akan disuplai pemain-pemain top Juventus lainnya. Jadi, relakah Fiorentina melepas sang penyerang andalan?

3. Gabriel Jesus (Manchester City)

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus bisa dibilang penyerang modern. Sebab, penyerang asal Brasil ini tak hanya beroperasi di kotak penalti lawan, namun juga pintar membuka ruang semisal memulai serangan dari sisi sayap.

Model permainan Gabriel Jesus seperti itu tak berbeda jauh dengan Cristiano Ronaldo. Jadi, akankah Gabriel Jesus yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021?

2. Mauro Icardi (PSG)

Mauro Icardi

Mauro Icardi merupakan incaran lama Juventus. Ketika Mauro Icardi berseragam Inter Milan, Juventus beberapa kali melakukan pendekatan, namun selalu ditolak. Namun, per musim panas 2019, Mauro Icardi berseragam PSG.

Kabarnya, Mauro Icardi jadi yang paling berpeluang didatangkan Juventus. Nantinya, Icardi akan ditukar dengan Cristiano Ronaldo. PSG membutuhkan Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Kylian Mbappe yang semakin dekat dengan pintu masuk Real Madrid.

1. Andrea Belotti (Torino)

Andrea Belotti

Ketertarikan Juventus kepada Andrea Belotti merupakan hal yang mengejutkan. Sebab, Belotti merupakan pemain Torino yang notabene rival satu kota Juventus.

Terlepas dari rivalitas Juventus dan Torino, Belotti merupakan salah satu penyerang jempolan yang dimiliki Italia. Ia mengemas 13 gol dari 36 laga Liga Italia 2020-2021, sehingga dibawa pelatih Roberto Mancini ke Piala Eropa 2020.

Karena itu, menarik menanti siapa penyerang yang didatangkan Juventus pada musim panas 2021. Bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo bertahan, dan salah satu nama di atas akan mendarat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini