Live Streaming Guangzhou FC vs Port FC Dapat Disaksikan di RCTI+

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 09 Juli 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 09 51 2438287 live-streaming-guangzhou-fc-vs-port-fc-dapat-disaksikan-di-rcti-c5a0WAsdwg.jpg Guangzhou FC vs Port FC sudah tidak menentukan untuk lolos ke babak selanjutnya. (Foto/RCTI+)

PERTANDINGAN lanjutan Grup J Liga Champions Asia 2021 akan memperteukan wakil China, Guangzhou FC melawan wakil Thailand, Port FC. Laga berlangsung di Buriram Stadium, Jumat (9/7/2021) pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga pamungkas di fase grup. Kedua tim telah memainkan lima pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Pergi dari Persib Bandung, Omid Nazari Gabung Klub yang Berlaga di Liga Champions Asia

Guangzhou FC tampil buruk di babak grup pada turnamen musim ini. Dari lima pertandingan sebelumnya, mereka tak sekalipun meraih kemenangan.

Baca juga: Liga Champions Asia dan Piala AFC Digelar Terpusat

Sedangkan Port FC cukup baik dari laga-laga sebelumnya. Tim yang bermarkas di Buriram, Thailand itu, mampu meraih lima poin, hasil dari sekali kemenangan, dua imbang, serta dua kekalahan.

Hasil pertandingan antara Guangzhou FC vs Port FC tak akan mengubah hasil untuk lolos ke fase berikutnya. Pasalnya Cerezo Osaka memimpin klasmenen dengan 13 poin.

Sedangkan pada posisi kedua ada wakil Hong Kong, Kitchee SC. Mereka saat ini meraih 10 poin, jumlah yang tak bisa dikejar Port FC ataupun Guangzhou FC.

Laga Guangzhou FC vs Port FC bisa disakiskan secara streaming oleh RCTI Plus. Pertandingan bisa disaksikan di sini.

Prediksi susunan pemain:

Guangzhou FC Predicted XI (4-1-4-1): Jianzhi Zhang (GK); Tianging Wang, Zhihao Zhang, Quanjiang Chen, Wenxuan Wang; Jintao Liao, Sai Ruan, Zhengfeng Chen, Hengbo Fan; Kaizhou Huang

Port FC Predicted XI (4-3-3): Worawut Srisupha (GK); Thitathon Aksornsri, David Rochela, Elias Dolah, Nitipong Selandon; Sergio Suarez, Seul-Ki Ko, Siwakorn Chakkuprasart; Bordin Phala, Jhon Baggio, Nattawut Sombatyotha

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini