Terima Jersey dari Mason Mount, Bocah Ini Menangis Kelar Laga Inggris vs Denmark di Semifinal Piala Eropa 2020

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 08 Juli 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 08 51 2437581 terima-jersey-dari-mason-mount-bocah-ini-menangis-kelar-laga-inggris-vs-denmark-di-semifinal-piala-eropa-2020-DAESskGs4q.jpg Gelandang Timnas Inggris, Mason Mount. (Foto: REUTERS/Catherine Ivill)

LONDON Tim Nasional (Timnas) Inggris menang 2-1 atas Denmark di semifinal Piala Eropa 2020. Pemain The Three Lions, Mason Mount pun tak lupa berbagi kebahagiaan dengan penggemar cilik di Stadion Wembley, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut memang berjalan seru. Tampil di depan publik sendiri, Inggris sempat tertinggal. Namun, mereka sukses menang usai melewati babak tambahan waktu.

Timnas Inggris

Seperti dikabarkan The Sun, sejumlah pemain pun mulai mengitari lapangan. Mereka ingin berterima kasih kepada para pendukung Inggris yang telah datang ke Stadion Wembley.

Termasuk salah satunya adalah Mason Mount. Namun, dia tak hanya mengitari lapangan. Dia bahkan tak segan melewati pagar pembatas dan memberikan jersey-nya ke seorang penggemar cilik.

BACA JUGA: Kacau! Kyle Walker Sombong, Inggris Jadi Bulan-bulanan Italia di Final Piala Eropa 2020?

Kejadian itu pun membuat sang pendukung cilik tersebut langsung menangis. Bukan karena sedih, melainkan tangis bahagia, karena mendapat jersey yang baru dikenakan oleh pemain Timnas Inggris.

Pesta keberhasilan Inggris kemudian sampai meluber ke jalanan Kota London. Para pendukung sampai menari-nari di tengah jalan serta konvoi keliling kota menggunakan bus tingkat.

Bocah Timnas Inggris

Sudah sewajarnya publik Inggris merayakan keberhasilan tersebut. Hasil ini membawa Inggris melangkah ke final untuk pertama kalinya di ajang Piala Eropa.

Sebelum edisi 2020, Timnas Inggris pernah mencapai semifinal pada 1968 lalu. selain itu, ini menjadi final pertama Inggris, sejak memenangkan Piala Dunia 1966 silam.

Di final Piala Eropa 2020, Inggris akan menghadapi Italia. Laga akan dilangsungkan di Stadion Wembley pada Senin, 12 Juli 2021 pukul 02.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini