Christian Eriksen Tak Sadarkan Diri, Laga Denmark vs Finlandia Ditunda

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Juni 2021 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 13 51 2424270 christian-eriksen-tak-sadarkan-diri-laga-denmark-vs-finlandia-ditunda-7ibeozS4l3.jpg Timnas Denmark vs Finlandia (Foto: Reuters)

KOPENHAGEN – Pemain andalan tim nasional (Timnas) Denmark, Christian Eriksen, mengalami sebuah insden kala membela timnya di matchday perdana Grup B Piala Eropa 2020 melawan Finlandia. Eriksen terlihat tak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

Sebagaimana diketahui, Timnas Denmark memang menjalani laga perdana mereka melawan Finlandia di Parken Stadium, Sabtu (12/6/2021) malam WIB. Pada saat babak pertama tinggal menyisahkan beberapa menit, Eriksen tiba-tiba terjatuh.

Timnas Denmark vs Finlandia

Bahkan dalam pantauan, Eriksen nampaknya kehilangan kesadarannya. Pihak tim medis pun langsung memasuki lapangan untuk memberikan pertolongan kepada pemain Inter Milan tersebut.

Dalam rekaman terlihat betul raut waja khawatir dari para pemain Denmark dan juga Finlandia. Bahkan beberapa pemain Denmark ada yang meneteskan air mata, lantaran merasa khawatir dengan keselamatan Eriksen.

Baca Juga: Piala Eropa 2020, Timnas Inggris Tak Akan Dapat Servis Maksimal dari Harry Maguire

Pihak tim medis pun akhirnya memutuskan untuk memandu Eriksen keluar lapangan. Eriksen sendiri pun kabarnya sedang dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Bahkan wasit memutuskan berdiskusi dengan kedua pelatih kedua tim, hingga akhirnya membuat pertandingan pun akhirnya ditunda. Hingga berita ini diturunkan belum apakah pertandingan antara Denmark melawan Finlandia bakal tetap dilanjutkan atau tidak.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini