Menanti Kolaborasi Ben Chilwell dan Calvert-Lewin di Timnas Inggris

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422711 menanti-kolaborasi-ben-chilwell-dan-calvert-lewin-di-timnas-inggris-H9aCkar7Hv.jpg Timnas Inggris (Foto: Reuters)

LONDON – Penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, mengaku senang bisa bertemu dengan sahabat sejatinya, Ben Chilwell, di skuad tim nasional (Timnas) Inggris. Lewin pun berharap bisa melakukan kombinasi hebat di Timnas Inggris pada perhelatan Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diketahui, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate memberi kelonggaran kepada para pemain, mengingat laga Final Liga Champions musim 2020-2021 baru saja berakhir. Ditambah beberapa pemain besutannya tersebut ada dari kedua klub tersebut.

“Dia (Chilwell) adalah pemain yang hebat,” kata Lewin, dikutip dari Chelsea Chronicle, Rabu (9/6/2021).

Timnas Inggris

“Saya mengobrol dengannya, di luar sepak bola juga. Rasanya seperti datang untuk melihat jodoh, tetapi pada saat yang sama kami mewakili Inggris, jadi dia memudahkan saya untuk beradaptasi,” lanjut Lewin.

Sedikit informasi, mereka berdua bertemu sebagai teman berawal dari Timnas Inggris U-21. Saat itu, Lewis yang merasa dirangkul oleh Chilwell menganggap hal tersebut sangat positif.

Baca Juga: Prediksi Timnas Inggris di Piala Eropa 2020, Roy Keane: Mereka Bakal Tembus Semifinal!

“Saya mungkin akan mengatakan, dia bukan pemain Everton, tetapi Chilly. Saya sudah mengenal Chilly selama bertahun-tahun dan kami bermain melawan Inggris U-21,” ujar Lewin.

Saat Piala Eropa 2020 mendatang, Timnas Inggris tergabung di Grup D bersama Skotlandia, Republik Ceko, dan Kroasia. Tentunya, target awal dari The Three Lions –julukan Timnas Inggris– adalah finis sebagai juara Grup D Piala Eropa 2020.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini