Roy Keane Sebut 2 Pemain Timnas Inggris Ini Bakal Meledak di Piala Eropa 2020

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422707 roy-keane-sebut-2-pemain-timnas-inggris-ini-bakal-meledak-di-piala-eropa-2020-B9qm01vt2g.jpg Timnas Inggris (Foto: Reuters)

LONDON – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, memberikan prediksi soal dua pemain tim nasional (Timnas) Inggris yang akan meledeak di Piala Eropa 2020. Keane juga menyebut menyebut nama Raheem Sterling dan Marcus Rashford sebagai dua pemain yang akan jadi andalan di Timnas Inggris.

Rashford dan Sterling merupakan dua gelandang tajam di klubnya masing-masing. Bukan hal yang mengagetkan apabila Keane mengatakan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, akan senang dengan kolaborasi tersebut.

“Rashford dan Sterling. Tapi saya pikir itu adalah hal (kolaborasi) yang baik. Anda akan pergi ke laga Piala Eropa 2020, dan para pemain ini siap meledak,” kata Keane, dikutip dari Sport Review, Rabu (9/6/2021).

Marcus Rashford

“Gareth pasti menyukai Rashford dan Sterling,” lanjut Keane.

Untuk posisi penyerang, pesaing dari kedua pemain tersebut ada kenamaan bintang. Pemain yang dimaksud adalah Harry Kane dan Dominic Calvert-Lewin.

Baca Juga: Prediksi Timnas Inggris di Piala Eropa 2020, Roy Keane: Mereka Bakal Tembus Semifinal!

“Kadang-kadang Anda melihat pemain yang memiliki ketenangan (di pertandingan besar). Karena mereka telah menetapkan standar yang tinggi,” ujar Keane.

Di Piala Eropa 2020, Timnas Inggris tergabung di Grup D bersama Skotlandia, Republik Ceko dan Kroasia. Tentunya, target awal adalah finis sebagai juara Grup D Piala Eropa 2020.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini