Ikuti Paul Gascoigne, Phil Foden Ubah Gaya Rambut Jelang Bela Timnas Inggris di Piala Eropa 2020

Sri Lestari Rahayuningtyas, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 51 2422382 ikuti-paul-gascoigne-phil-foden-ubah-gaya-rambut-jelang-bela-timnas-inggris-di-piala-eropa-2020-TdHrYGwMiV.jpg Phil Foden tampil dengan gaya rambut pirang di Piala Eropa 2020. (Foto: Istimewa)

LONDON – Gelandang Manchester City, Phil Foden, tampil dengan gaya rambut baru jelang turun di Piala Eropa 2020 bersama Tim Nasional (Timnas) Inggris. Ia tampil dengan rambut pirang, sebagai bentuk hormat kepada pesepakbola legenda Inggris, Paul Gascoigne, yang menggunakan model rambut serupa di Piala Eropa 1996.

“Saya tidak keberatan sama sekali (mengikuti gaya rambut Gascoigne), dia adalah pemain hebat,” kata Foden, dikutip dari First Post Internasional, Rabu (9/6/2021).

Paul Gascoigne

(Penampakan Paul Gascoigne dengan gaya rambut pirangnya)

“Saya ingat menonton aksi Gazza –sapaan akrab Gascoigne– di TV yang menyorotnya. Saya tidak merasa terlalu buruk jika membawa sedikit gaya Gazza ke lapangan,” lanjut Foden.

Phil Foden masuk ke daftar skuad The Three Lions –julukan Timnas Inggris– untuk Piala Eropa 2020. Ia bakal ditemani John Stones, Kyle Walker, dan Raheem Sterling sebagai perwakilan Manchester City yang membela Timnas Inggris.

Selain bermain bersama rekan-rekannya di Manchester City, Foden juga bangga dengan para yang dipanggil pelatih Gareth Southgate. Banyaknya pemain bintang seperti Harry Kane dan lain-lain membuatnya optimistis Timnas Inggris akan berbicara banyak di Piala Eropa 2020.

"Kualitasnya sangat tinggi. Kami punya banyak pemain yang bisa bermain di level tertinggi seperti yang kita lihat tahun ini. Kami juga punya pemain berpengalaman dengan orang-orang seperti Harry Kane dan Jordan Henderson. Kami memiliki keseimbangan yang bagus, kami terlihat sangat kuat di turnamen ini dan mengapa tidak? Kami bisa memenangkannya,” lanjut Foden.

Phil Foden

Di Piala Eropa 2020, Timnas Inggris tergabung di Grup D bersama Skotlandia, Republik Ceko dan Kroasia. Tentunya, target awal adalah finis sebagai juara Grup D Piala Eropa 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini