Jelang Liga 2 2021, Ini Pesan Raffi Ahmad kepada RANS Cilegon FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 07 Juni 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 07 49 2421338 jelang-liga-2-2021-ini-pesan-raffi-ahmad-kepada-rans-cilegon-fc-8vSOgCMUhG.jpg Raffi Ahmad (kanan) bersama Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. (Foto: Instagram/@juragan_99)

MALANG – Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, tak lupa memberikan pesan kepada Asri Akbar dan kawan-kawan jelang turun di Liga 2 2021. Pesan Raffi Ahmad itu dibongkar manajer sekaligus pemain RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah.

Menurut Hamka Hamzah, Raffi Ahmad tak pernah menuntut ia dan rekan-rekannya harus menang dalam setiap pertandingan. Terpenting menurut Raffi, pemain RANS Cilegon FC bermain baik, maksimal, dan menjunjung tinggi sportivitas.

Raffi Ahmad

(Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad)

"Raffi Ahmad mendidik kita bukan berambisi kita harus menang di setiap pertandingan, filosofi Raffi Ahmad bagaimana tim kita bermain baik, fairplay, terus tanpa ada protes ke pengadil, bahkan tim lawan," lanjut Hamka.

Hamka Hamzah menambahkan, bila ia dan pemain lainnya bermain maksimal dan bekerja keras di setiap pertandingan maka hasil kemenangan itu adalah bonus.

BACA JUGA: Terpilih Jadi Presiden, Gilang Widya Pramana Ingin Bawa Arema FC Juara Liga 1 2021 dan Bangun Stadion

"Bahwa hasil pertandingan, menang kalah seri, itu urusan kedua. Terpenting beliau menitipkan bermain baik, bermain fairplay, tanpa ada protes ke siapa pun, itu yang selalu ditanamkan ke kita," terangnya.

Sementara itu, Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, mengakui timnya masih perlu banyak penyempurnaan menjelang Liga 2 2021. "Ini semua pembelajaran buat kita semua untuk tim, untuk pada pemain muda, pembelajaran untuk ke depan lebih bagus lagi, untuk mengarungi kompetisi Liga 2," kata Bambang usai pertandingan kontra Arema FC pada Minggu, 6 Juni 2021 malam WIB.

RANS Cilegon FC

Sebagai informasi laga uji coba antara Arema FC melawan RANS Cilegon FC digelar pada Minggu malam 6 Juni 202. Saat itu, Arema FC menang 6-2 atas RANS Cilegon FC. Enam gol kemenangan Arema FC dicetak Feby Eka, Sedikit Setiawan, Dave Mustaine, Rizky Dwi, Dendi Santoso, dan Tito Hamzah,

Sementara itu, dua gol RANS Cilegon FC dicetak Patrich Wanggai dan Ikhsan Nul Zikrak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini