Morata Ungkap Fakta Mencengangkan soal Cristiano Ronaldo

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 47 2419946 morata-ungkap-fakta-mencengangkan-soal-cristiano-ronaldo-S70ikUFBzA.jpg Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

TURIN – Alvaro Morata sudah mengenal rekan setimnya, Cristiano Ronaldo sejak di Real Madrid. Hubungannya terus terjalin dan berkembang, karena keduanya kini berseragam Juventus.

Morata mengungkapkan bahwa Ronaldo tak hanya peduli dengan pola makan dan latihannya. Kata dia, megabintang asal Portugal itu mengetahui banyak hal.

“Saya berbicara dengannya tentang segalanya, tentang hal-hal yang bahkan tidak dapat Anda bayangkan,” kata Morata mengutip Marca, Jumat (4/6/2021).

Foto/Reuters

"Dia pria yang sangat berbudaya yang berbagi banyak anekdot,” tambah pemain asal Spanyol tersebut.

Baca juga: Pernah Dikasih IPhone oleh Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata: Dia Memang Paman yang Baik!

Dia mengungkapkan satu cerita saat makan malam. Ketika itu, Ronaldo mengungkapkan fakta yang tak banyak diketahui orang.

Baca juga: Balik Latih Madrid, Ancelotti Siap Jadikan Gareth Bale seperti Cristiano Ronaldo

“Saya ingat bahwa, pada makan malam tim terakhir yang kami lakukan, kami berbicara tentang makanan dan nutrisi, dan dia memberi tahu kami soal rekor terlama seseorang tidak makan. (Semua) tidak ada yang tahu (kecuali Ronaldo,” jelas Morata.

"Itu mengejutkan kami, dia tahu tentang segala macam hal. Dia suka membaca dan memberi tahu dirinya sendiri tentang berbagai hal," lanjut dia.

Foto/Reuters

Ronaldo kini menjadi salah satu pemain yang ramai dibicarakan media Italia. Kabar menyebutkan bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan meninggalkan raksasa Turin. Rumor berkemban setelah Massimiliano Allegri kembali mengasuh Juventus menggantikan Andrea Pirlo.

Sedangkan Morata merupakan pemain pinjaman Juventus dari Atletico Madrid. Masa peminjamannya akan berakhir akhir Juni mendatang, namun Juventus dan Atletico belum membahas masa kontraknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini