Ogah Pikirkan Rumor Transfer, Gareth Bale Sepenuhnya Fokus ke Wales untuk Piala Eropa 2020

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 03 Juni 2021 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 02 51 2419169 ogah-pikirkan-rumor-transfer-gareth-bale-sepenuhnya-fokus-ke-wales-untuk-piala-eropa-2020-AdMpAUu7fT.jpg Gareth Bale. (Foto: Reuters)

CARDIFF Gareth Bale memastikan bahwa fokusnsya sepenuhnya tertuju kepada Timnas Wales di Piala Eropa 2020 saat ini. Dia pun tak mau terganggu oleh hal-hal apa pun di luar itu, termasuk soal isu masa depannya.

Masa depan Bale di Real Madrid memang tidaklah jelas hingga sekarang. Bale terus diminta menghangatkan bangku cadangan di Los Blancos –julukan Madrid. Kondisi ini akhirnya berujung ke peminjaman Bale ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale

Dengan kondisi ini, masa depan Bale pun diterpa beragam rumor kurang sedap. Ada yang menyebut Bale bisa saja kembali membela Tottenham di musim depan.

BACA JUGA: 3 Pemain Timnas Inggris Jadi Andalan Harry Kane di Piala Eropa 2020, Siapa Saja?

Meski dalam situasi yang tak menyenangkan, ada kabar yang menyebut bahwa Bale tetap berencana untuk berada di Madrid. Hal itu kabarnya siap dilakukan gelandang berpaspor Wales itu hingga kontraknya di Los Blancos –julukan Madrid– berakhir, yakni pada 2022.

BACA JUGA: Optimistis, Talenta Muda Timnas Inggris Tak Takut Gagal di Piala Eropa 2020

Terkait beragam isu yang muncul soal masa depannya, Bale tak mau ambil pusing. Dia memilih mengabaikannya karena kini ada hal penting lain yang perlu dilakukan, yakni membawa Wales merengkuh kesuksesan di Piala Eropa 2020.

"Jelas, ada banyak hal yang ditulis tentang apakah saya melakukan ini dan itu. Bagi saya, hal utama adalah saya tidak ingin mengatakan apa pun yang akan menyebabkan lebih banyak kekacauan atau lebih banyak drama atau menyebabkan gangguan,” ujar Bale, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (3/6/2021).

“Saya hanya ingin fokus pada Piala Eropa ini. Saya tidak mau ada gangguan apa pun selama itu. Saya sepenuhnya fokus kepada Wales. Hanya itu yang ada di pikiran saya,” lanjutnya.

Gareth Bale

"Saya tidak ingin menimbulkan masalah di mana pun karena saya tahu hal-hal dapat bercampur aduk di media dan orang-orang mulai menjadi berita utama,” tutur Bale.

"Saya tidak ingin menimbulkan gangguan untuk diri saya sendiri atau untuk tim. Satu-satunya fokus saya adalah di Wales, Piala Eropa ini, dan tidak ada yang lain. Apa pun tentang karier saya, masa depan saya, akan diselesaikan,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini