Bruno Fernandes Senang Sekaligus Sedih Usai Laga Man United vs Fulham

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 45 2412058 bruno-fernandes-senang-sekaligus-sedih-usai-laga-man-united-vs-fulham-Mwb7Bo9YZd.JPG Aksi Bruno Fernandes di laga Man United vs Fulham. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes merasa gembira sekaligus senang usai membela timnya di laga kontra Fulham pada pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Fernandes senang karena akhirnya fans sudah hadir kembali dan rasa sedihnya karena Man United gagal menang kontrak Fulham tersebut.

Ya, Man United tepatnya hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Fulham di Stadion Old Trafford. Padahal, sejak awal Fernandes dan kawan-kawannya mengincar kemenangan atas Fulham.

Fernandes ingin memberikan kado terbaik untuk fans Man United yang akhirnya telah kembali mengisi Stadion Old Trafford. Setelah lama bermain di hadapan bangku kosong alias tanpa penonton, kini Man United bisa bermain di hadapan pendukungnya langsung.

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris: Man United Amankan Peringkat Kedua, Chelsea dan Leicester Tukar Posisi

Man United vs Fulham

Bisa bermain di hadapan pendukung Man United secara langsung itulah yang membuat Fernandes merasa sangat senang. Baginya, kehadiran penonton jelas sangat berarti untuk perkembangan sepakbola.

Sayangnya, momen bahagia itu harus ternodai dengan kegagalan Man United dalam meraih kemenangan atas Fulham. Padahal Man United sudah sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Edinson Cavani di menit 15.

Akan tetapi, Fulham melalui Joe Bryan justru mengagalkan pesta kemenangan Man United. Momen kekalahan Setan Merah itu lantas membuat Fernandes merasa sedih sekaligus kecewa dengan dirinya sendiri.

“Sangat bagus (memiliki fans kembali di stadion). Itu adalah erasaan yang sangat baik. Kami tahu betapa pentingnya penggemar bagi sepakbola, jadi sangat menyenangkan memiliki mereka kembali. Sayangnya kami tidak memberi mereka apa yang kami inginkan dengan meraih kemenangan,” jelas Fernandes, mengutip dari BBC, Rabu (19/5/2021).

Fernandes sendiri mengaku heran mengapa Man United bisa gagal merebut kemenangan dari tim yang menghuni peringkat ke-18 di Liga Inggris 2020-2021 tersebut. Padahal dilihat dari segi permainan dan peluang, The Red Devils sudah bermain sangat baik.

Aksi Bruno Fernandes di laga Man United vs Fulham

Kendati begitu, Fernandes tak mau kesedihan itu terus berlarut. Sebab ia mau Man United kembali fokus di laga selanjutnya. Apalagi mengingat Man United masih menyisakan satu laga lagi di Liga Inggris dan final Piala Liga Eropa 2020-2021 dengan menghadapi Villarreal pada Kamis 27 Mei 2021.

"Kami bermain banyak menekan (saat hadapi Fulham). Kami memiliki banyak peluang (untuk mencetak gol), tetapi kami tidak dapat melakukannya. Anda melepaskan tendangan, Anda terus mencoba, dan bola tetap tidak masuk. Terkadang itu sering terjadi. Kami akan menundukkan kepala sejenak, lalu fokus kembali untuk pertandingan selanjutnya,” tutup Fernandes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini