Pogba Sebut Ngolo Kante Pemain Curang, Maksudnya Apa?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 45 2411084 pogba-sebut-ngolo-kante-pemain-curang-maksudnya-apa-TFX1XUWmiS.jpg Ngolo Kante dan Paul Pogba. (Foto/Premier League)

MANCHESTER - Paul Pogba menyebut rekan setimnya di Timnas Prancis, Ngolo Kante sebagai pemain yang curang. Namun, di sisi lain, gelandang Manchester United tersebut mengatakan bahwa pemain Chelsea itu adalah pemain yang paling disayangi dalam sejarah sepakbola.

Kante dan Pogba merupakan salah dua pemain penting dalam Piala Dunia 2018. Keduanya membantu Timnas Prancis meraih gelar juara di Rusia.

Foto/Reuters

Pogba sangat memuji permainan Kante selama di lapangan. Namun, ketika di luar lapangan, Pogba menyebut perilaku kompatriotnya tersebut sangat berbeda.

"Dia sering curang. Sering sekali,” kata Pogba kepada beIN Sports mengutip Metro, Senin (17/5/2021).

“Saat bermain kartu, permainan papan. Sejujurnya, saya mengatakan yang sebenarnya. Dia curang. Dia bilang dia tidak curang, tapi dia melakukannya. Dia licik. Dia anak yang cerdas, begitulah NGolo. Tapi tidak apa-apa. Anda menyayanginya.”

“Dia pemain yang paling dicintai dalam sejarah sepakbola. Anda pasti menyukainya, Anda tidak bisa membencinya, itu tidak mungkin.”

“Dia rendah hati, baik hati, profesional. Dia tidak pernah mengeluh, dia akan terus bekerja. Dia punya segalanya. Dia bagus secara teknis, dengan kualitas umpan yang bagus, dan dia ada di mana-mana saat di lapangan.”

Foto/Man United

Kante pada musim ini dianggap telah habis masanya karena kerap mengalami cedera. Namun, dia membuktikan bahwa tenaganya masih ada dan membantu timnya tampil di final Liga Champions.

Chelsea akan melawan Manchester City pada 29 Mei 2021. Laga berlangsung di Estadio do Dragao, Portugal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini