Dele Alli Kepergok Cium Putri Sulung Josep Guardiola

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 45 2410515 dele-alli-kepergok-cium-putri-sulung-josep-guardiola-CAXpub75C7.jpg Dele Alli (Foto: Reuters)

LONDON – Kabar mengejutkan datang dari pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, dan Pelatih Manchester City, Josep Guardiola. The Sun melaporkan, bahwa Dele Alli kepergok berciuman dengan putri sulung Guardiola, Maria, pada pekan lalu.

Laporan itu menyebutkan Dele Alli bertemu dengan Maria di Bar Cloud 9 yang terkenal di Ibu Kota. Setelah berbincang-bincang selama beberapa jam, Dele Alli mengambil momen yang tepat untuk mendekati dan mencium Maria.

Dele Alli dan Maria (Foto: The Sun)

Sekadar informasi, Dele Alli bertemu dengan Maria pada bulan lalu. Hubungan mereka tampaknya makin serius seiring waktu berjalan. Seseorang yang melihat kejadian itu, menggambarkan momen mesra Dele Alli dan Maria.

"Dele dan Maria tampaknya tidak peduli di dunia. Mereka tidak keberatan siapa yang melihat mereka saat mereka berciuman di depan bilik DJ,” kata seseorang yang tidak menyebutkan namanya, dikutip dari The Sun, Sabtu (15/5/2021).

BACA JUGA: Guardiola pun Bangga pada Musim Pertama Ferran Torres di Man City

“Itu penuh dengan ratusan orang yang bersuka ria. Semua meja telah dipesan dan benar-benar penuh,” ucap orang itu.

BACA JUGA: Ferran Torres Pecahkan Rekor Lionel Messi Usai Cetak Hattrick di Laga Newcastle vs Man City

“Orang asing berkeliaran dan Dele serta Maria tidak berkedip. Mereka berada dalam satu kelompok dan itu sangat nyaman. Mereka terlihat sangat imut dan bisa saja berbulan madu,” tuturnya.

Maria, 20 tahun, mungkin adalah obat pelipur lara bagi Dele Alli. Sebagaimana diketahui, pemain berumur 25 tahun itu baru saja berpisah dari seorang model bernama Ruby Mae.

Hubungan Dele Alli dengan Mae berawal pada 2016 silam. Akan tetapi, hubungan Dele Alli dengan model 23 tahun itu putus nyambung. Teranyar, mereka akhirnya berpisah karena kebiasaan Dele Alli bermain Fortnite.

Dele Alli dan Ruby Mae (Foto: Instagram/@ruby_mae)

Setelah Mae, Dele Alli kini menjatuhkan pilihan kepada putri Guardiola. Seorang teman Dele Alli pun buka suara soal hubungan pemain asal Inggris itu dengan Maria.

“Dele tampak kepincut dan akhirnya dicampakkan oleh kekasih jangka panjangnya, Ruby Mae. Dele dan Maria masih muda, bebas dan lajang. Siapa yang tahu kemana perginya dari sini?” kata teman Dele Ali.

Menurut laporan The Sun, Maria telah mengonfirmasi pertemuan dengan Dele Alli di Bar Cloud 9 kepada teman-temannya. Akan tetapi, Maria mengaku hanya berteman dengan Dele Alli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini