Doa Paul Pogba di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 45 2409891 doa-paul-pogba-di-hari-raya-idul-fitri-1442-h-EjuvLtIWKI.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada hari ini (13/5/2021). Pada akun media sosialnya di Instagram dan Twitter, Pogba turut mengucapkan selamat kepada umat muslim di seluruh dunia.

Tetapi, tak hanya sekadar memberikan ucapan selamat, Pogba juga menyelipkan sebuah doa. Pemain berpaspor Prancis itu menuliskan kata-kata yang menyentuh hati untuk memberi harapan kepada seluruh pemeluk agama Islam.

Paul Pogba

“Semoga Allah menerima ramadhan kita, mengampuni dosa-dosa kita, menerima amalan-amalan kita yang baik,” tulis Pogba. pada akun media sosialnya pada Kamis (13/5/2021).

Baca juga Solskjaer Pastikan Maguire Absen di Sisa Laga Man United Musim Ini

“Semoga Allah memberi kita kedamaian dalam religious dan damai di dunia. Amin. Selamat Idul Fitri teman-teman,” tambahnya.

Baca juga Cedera, Harry Maguire Diharapkan Bisa Perkuat Man United di Final Liga Eropa

Seperti diketahui, Pogba merupakan salah satu pesepakbola muslim ternama yang merumput di Liga Inggris. Saat ini, ia membela klub Man United dan merupakan salah satu pemain andalan dari skuad Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Pogba juga diketahui merupakan seorang mualaf. Ia mengucap kalimat syahadat pada 2012. Setelah memutuskan memeluk agama Islam, Pogba pun mulai membiasakan diri dengan menaati ajaran-ajarannya.

Karena itu, sama seperti umat muslim lainnya, Pogba juga ikut menjalankan puasa pada Bulan Suci Ramadan lalu. Bahkan, ia tetap profesional dengan melakukan rutinitas kesehariannya sebagai pesepakbola.

“Rasanya sekarang saya sudah terbiasa dengan ini (berpuasa),” ucap Pogba, melansir dari laman resmi Man United, Kamis (13/5/2021).

Paul Pogba

“Saya sudah melakukannya bertahun-tahun. Saya juga punya ahli nutrisi profesional, yang membantu menentukan apa yang harus saya makan serta protein tambahan kala berlatih, agar saya tidak terlalu banyak kehilangan massa otot. Semuanya berjalan lancar,” tambahnya.

“Saya beruntung. Di sini tidak terlalu panas, saya bisa mengatasinya. Tidak terlalu berat. Segalanya baik-baik saja dan ini juga untuk tujuan yang bagus, jadi semuanya berlangsung dengan baik,” tukas Pogba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini