Man United Mau Acak-Acak Kandang AS Roma

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 51 2406319 man-united-mau-acak-acak-kandang-as-roma-viUEHT0cl7.jpg Eric Bailly (Foto: Twitter/@ericbailly24)

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Eric Bailly, menyatakan timnya datang ke kandang AS Roma, Stadion Olimpico, tidak untuk mendapatkan hasil imbang. Dia menegaskan, bahwa Man United mengincar kemenangan pada leg II semifinal Liga Eropa 2020-2021 kontra AS Roma.

Hasil imbang memang sudah cukup untuk mengantarkan Man United ke final. Sebab, kemenangan besar yang diraih Man United dalam leg I di Old Trafford pada pekan lalu.

Bruno Fernandes vs AS Roma (Foto: Reuters)

The Red Devils -julukan Man United- menang telak 6-2 atas AS Roma. Padahal, Man United sempat tertinggal 1-2 pada babak pertama, tetapi mereka mampu membalikkan keadaan.

Hasil positif itu membuat satu kaki Man United sudah berada di final. Man United hanya akan gugur jika AS Roma bisa mengalahkan mereka empat gol tanpa balas, tetapi peluang itu terwujud sangat kecil.

BACA JUGA: Laga Man United vs Liverpool Dapat Jadwal Baru

Sementara itu, Bailly pun cukup puas dengan penampilan Man United pada leg I. Sebab, Man United bisa keluar dari situasi sulit dan mengalahkan AS Roma.

BACA JUGA: 3 Fakta Menarik AS Roma vs Manchester United di Leg Kedua Semifinal Liga Eropa 2020-2021

“Itu adalah penampilan yang bagus (di Old Trafford). Kami memulai dengan tidak buruk, tetapi ada dua gol untuk mereka,” kata Bailly, dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (6/5/2021).

“Setelah itu, di babak kedua, kami kembali kuat. Kami memenangkan pertandingan dan itu adalah kemenangan yang bagus,” tuturnya.

Namun, Bailly tidak mau Man United lengah karena kemenangan besar di Old Trafford. Pemain asal Pantai Gading itu tahu kelengahan hanya akan membuahkan petaka untuk Man United. Sekadar informasi, leg II akan berlangsung di Stadion Olimpico, Jumat 7 Mei 2021, dini hari WIB.

Paul Pogba vs AS Roma (Foto: Reuters)

“Mencetak enam gol tidaklah mudah melawan Roma, itu langkah yang sangat penting untuk final, tetapi itu hanya satu langkah. Sekarang, kami fokus untuk pertandingan kedua di Italia dan kami ingin menang, melakukannya dengan baik, dan ke final," ujar pemain berumur 27 tahun itu.

"Kami menang 6-2, tetapi kami tidak pergi ke sana hanya untuk meraih hasil imbang. Tidak, kami pergi untuk menang lagi, itulah mentalitas kami dan apa yang kami butuhkan untuk bisa mencapai final,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini