Atta Halilintar Jumpa Petinggi Sriwijaya FC, Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad?

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 49 2406346 atta-halilintar-jumpa-petinggi-sriwijaya-fc-mau-ikuti-jejak-raffi-ahmad-lk9JGAKvzE.jpeg Atta Halilintar (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar, buka puasa bersama para petinggi klub Liga 2, Sriwijaya FC, di Hotel Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, kemarin, Rabu 5 Mei 2021. Pertemuan itu mengindikasikan Atta akan mengikuti jejak Raffi Ahmad yang terjun ke dunia sepakbola.

Pertemuan itu berawal dari tegur sapa antara Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, dengan Atta di instagram. Hendri mengajak Atta untuk masuk dalam kepengurusan Elang Andalas -julukan Sriwijaya FC.

Atta Halilintar dan Hendri Zainuddin (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Ajakan Hendri ternyata mendapatkan renspons positif dari Atta. Alhasil, Atta pun bertemu dengan para petinggi Sriwijaya FC dalam buka puasa bersama yang berlangsung kemarin sore.

Atta pun mengunggah pertemuan dengan para pentinggi Sriwijaya ke instastory-nya. Dalam video singkat itu, Atta mengaku belajar banyak tentang sejarah Sriwijaya FC.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Agendakan Uji Coba Lawan Rans Cilegon FC dan Persis Solo

Dia berharap Sriwijaya bisa segera kembali ke Liga 1. Sekadar informasi, Sriwijaya turun kasta setelah kalah saing dengan klub-klub lain di Liga 1 2018.

BACA JUGA: Ikutan Kaesang dan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Masuk ke Sriwijaya FC?

“Kita silahturami, cerita-cerita bagaimana perkembangan dan saling mengenal, bagaimana Sriwijaya, bagaimana masyarakat Palembang. Luar Biasa cerita ini,” tutur Atta.

“Sejarahnya Sriwijaya ini sarat akan sejarah. Prestasinya pun banyak. Kita doakan Sriwijaya bisa kembali ke Liga 1,” ucap youtuber yang baru saja menikah dengan Aurel Hermansyah itu.

Sebelumnya, Raffi Ahmad telah lebih dulu menggebrak sepakbola Tanah Air dengan menjadi pemilik klub. Artis sekaligus youtuber itu mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United.

Atta Halilintar dan Hendri Zainuddin (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Nama Klub berubah menjadi RANS Cilegon FC. Skuad RANS Cilegon FC diperkuat para pemain terkenal Tanah Air, seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, dan Syamsir Alam. Target RANS Cilegon FC pun cukup tinggi di Liga 2 musim ini, yaitu promosi ke Liga 1.

Sementara itu, jika Atta bergabung ke Sriwijaya FC, dia akan bersaing dengan Raffi Ahmad di Liga 2. Baik Sriwijaya FC maupun RANS Cilegon FC, sama-sama ingin naik kasta pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini