Tertawa Usai Real Madrid Disingkirkan Chelsea, Eden Hazard Dituntut Minta Maaf

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 261 2406883 tertawa-usai-real-madrid-disingkirkan-chelsea-eden-hazard-dituntut-minta-maaf-nEbunsQ2rk.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Hasil minor harus didapatkan oleh Real Madrid ketika melakoni leg kedua semifinal Liga Champions musim 2020-2021. Menghadapi Chelsea, skuad Los Blancos –julukan Madrid– menelan kekalahan 0-2 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stamford Bridge Stadium, dini hari tadi WIB, Madrid sebenarnya tampil mendominasi. Bahkan Madrid sempat beberapa kali menebar ancaman ke lini pertahanan kubu tuan rumah.

Chelsea vs Real Madrid

Salah satu peluang emas yang berhasil didapatkan Madrid hadir melalui sundulan Karim Benzema. Akan tetapi peluang emas yang didapatkan oleh penyerang berkebangsaan Prancis tersebut masih berhasil dimentahkan oleh Edouard Mendy.

Pada saat menit ke-28, Madrid justru harus melihat gawang mereka dibobol oleh Chelsea. Adalah Timo Werner yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sundulannya meluncur ke dalam gawang Madrid.

Baca Juga: Real Madrid Tersingkir, Thibaut Courtois Harap Chelsea Juarai Liga Champions 2020-2021

Tersentak oleh gol Chelsea membuat Madrid kian gencar memberikan tekanan. Akan tetapi beberapa kesempatan emas Madrid harus gagal berujung gol, lantaran penyelesaian akhir yang buruk. Chelsea sendiri berhasil menambah keunggulan jadi 2-0 di menit ke-85 via sontekan dari Mason Mount.

Hingga pertandingan berakhir, kemenangan 2-0 Chelsea atas Madrid tetap bertahan. Dengan kondisi tersebut, Madrid harus rela langkah mereka di Liga Champions 2020-2021 hanya mencapai babak semifinal saja.

Dalam laga itu, nama Eden Hazard menjadi sorotan. Pasalnya selain bermain kurang maksimal, Hazard juga kedapatan tertawa lepas kala bertegur sapa dengan Antonio Rudiger seusai pertandingan. Hal itu sontak membuat Hazard mendapatkan kritikan.

Bahkan legenda Madrid, Fernando Morientes, menilai sikap yang ditunjukkan oleh Hazard menunjukkan yang bersangkutan tak menghargai klub yang dibelanya saat ini. Morientes pun menutut agar Hazard meminta maaf terbuka karena aksinya itu.

Eden Hazard

“Di Real Madrid, kekalahan kecil pun dialami sebagai trauma. Apa yang ditunjukkan oleh dia (Hazard) tertawa lepas seusai laga, menunjukkan dia tak menghargai klub ini,” jelas Morientes, seperti dikutip dari AS, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga: Chelsea Singkirkan Real Madrid, NGolo Kante Tunjukkan Bukan Hanya Bisa Kejar Bola

“Saya benar-benar sangat berharap bahwa kapten tim (Sergio Ramos) akan mendorongnya untuk segera meminta maaf secara terbuka. Sebab aksinya itu telah melukai seluruh penggemar Real Madrid,” tuntas pria berusia 45 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini