Chelsea vs Real Madrid: Eden Hazard Buktikan Kehebatanmu!

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 261 2405897 chelsea-vs-real-madrid-eden-hazard-buktikan-kehebatanmu-qdCBs4apb3.jpg Eden Hazard. (Foto/Reuters)

LONDON Real Madrid akan bertandang ke markas Chelsea untuk melakoni semifinal leg kedua Liga Champions 2020-2021. Gelandang serang Eden Hazard dituntuk untuk menunjukkan kehebatannya saat melawan eks mantan klubnya.

Hazard merupakan pemain yang pernah menjadi idola penggemar The Blues pada 2012-2019 silam. Dia akan kembali ke Stamford Bridge pada Kamis, 6 Mei 2021 dengan membela Real Madrid.

Foto/Reuters

Pada laga pertama di Spanyol, Hazard dimainkan pelatih Zinedine Zidane pada babak kedua. Penampilan kurang meyakinkan dan tak memberi dampak pada timnya.

Baca juga: Chelsea Terancam Tak Diperkuat 2 Bintang saat Jamu Real Madrid

Real Madrid saat bermain di markas mereka hanya bisa bermain imbang 1-1. Mereka bahkan tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Pulisic, sebelum disamakan oleh Karim Benzema.

Baca juga: Pesan Sahin untuk Chelsea: Real Madrid Bosnya Liga Champions!

Menjelang pertandingan kedua, Zidane memberi sinyal akan memainkan Hazard. Oleh karena itu, dia menuntut pemain Timnas Belgia tersebut untuk menujukkan kehebatannya di Stamford Bridge.

"Ini saat yang tepat baginya. Dia siap dan itu bagus," kata Zidane mengutip laman Real Madrid, Rabu (5/5/2021).

"Kami akan membutuhkan Eden. Kami tahu kehebatannya dan saya yakin dia akan memainkan perannya untuk tim ini," tambah dia.

Foto/Reuters

Madrid memang memerlukan Hazard dalam mengolah, mengirim serta mencetak gol. Pasalnya, Madrid membutuhkan setidaknya satu gol, atau bermain imbang 2-2 untuk bisa lolos ke final Liga Champions.

Sementara itu, El Real sudah bisa diperkuat kaptennya, Sergio Ramos yang sudah pulih dari cedera. Ramos sebelumnya harus absen sejak Maret silam karena cedera betis. Namun, Zidane harus meninggalkan Raphael Varane yang mengalami cedera saat melakoni laga melawan Osasuna di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini