Sergio Ramos, Sang Pemimpin Real Madrid Siap Tampil Lawan Chelsea

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 261 2405878 sergio-ramos-sang-pemimpin-real-madrid-siap-tampil-lawan-chelsea-DFMw16TXxU.jpg Sergio Ramos. (Foto/Reuters)

LONDON – Sergio Ramos akan tampil membela Real Madrid saat menghadap Chelsea pada semifinal leg kedua Liga Champions 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada Kamis, 6 Mei dini hari WIB.

Ramos sebelumnya harus absen sejak Maret silam. Pemain berusia 35 tahun tersebut mengalami cedera betis saat membela Timnas Spanyol.

Foto/Reuters

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebut Ramos adalah sosok vital bagi timnya. Kehadiran Ramos sebagai kapten tim, akan sangat memberikan dorongan motivasi kepada rekan-rekannya untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: 5 Pemain PSG dengan Penampilan Buruk saat Dihantam Manchester City

"Kami memiliki pemimpin dan kapten kami bersama kami,” ujar Zidane mnegutip BBC, Rabu (5/5/2021).

“Saya tidak akan mengambil risiko apa pun. Sergio ada di sini bersama kami. Itu berarti ia siap untuk bermain," tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Baca juga: Tampil Bak Tembok di Hadapan PSG, Ruben Dias Ungkap Rahasia Pertahanan Man City

Pada leg pertama di Spanyol, Real Madrid ditahan tamunya, The Blues dengan skor 1-1. Los Blancos memerlukan setidaknya satu gol atau seri 2-2 untuk bisa melaju ke partai puncak.

Real Madrid juga berambisi untuk meraih trofi Liga Champions ke-14 dan penampilan pertama mereka di final sejak 2018.

Foto/Reuters

Chelsea terancam tak kan bisa diperkuat dua bintangnya, Antonio Rudiger dan Mateo Kovacic saat menyambut Madrid.

Pelatih Thomas Tuchel meragukan kondisi Antonio Rudiger, dan Mateo Kovacic yang mengalami cedera. Khusus Rudiger, Tuchel mengatakan bahwa dia masih bisa merumput dengan mengenakan pelindung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini