Pemilik Klub Sepakbola Asal Malaysia Resmi Beli PSPS Riau

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 49 2404850 pemilik-klub-sepakbola-asal-malaysia-resmi-beli-psps-riau-vLq34rQvvZ.jpg Norizam Tukiman (kanan) membeli PSPS Riau. (Foto/Facebook TRW Riau)

PEKANBARU – Pemilik klub asal Malaysia TRW Kelantan, Norizam Tukiman atau yang lebih akrab disapa Zamsaham melebarkan sayapnya. Dia resmi pemilik baru klub Indonesia, PSPS Riau.

Hal itu dibagikan oleh pengguna situs media sosial Twitter. Pada foto tersebut Norizam terlihat menghadiri upacara penandatanganan dokumen di Riau baru-baru ini.

Foto/Facebook

PSPS Riau berlaga di Liga 2, dan kehadiran Norizam di klub tersebut disambut baik oleh banyak pihak.

Pasalnya, Zamsaham dikenal sebagai orang yang yang menyelamatkan Kelantan dari krisis finansial yang sudah lama melanda tim.

Dengan hadirnya, Zamsaham bisa membawa PSPS lebih baik, selalu klub selalu dihadapkan pada masalah tunggakan gaji.

Melalui Facebook Kelantan TRW, Zamsaham terlihat sedang menandatangi sejumlah dokumen. Pada keterangan foto dijelaskan siapa saja yang hadir dalam pertemuan tersebut.

“Upacara Penandatanganan Memorandum PSPS Riau,” tulis akun Facebook TRW Kelantan, Senin (3/5/2021).

“Di antara foto-foto yang diambil saat acara penandatanganan nota antara lai ada bapak Ari Nugroho Arsadianto dan Presiden baru PSPS Riau, bapak Norizam Tukiman.”

“Turut menyaksikan upacara tersebut adalah Konsulat Malaysia untuk Pekanbaru, ibu Wan Nurshima Wan Jusoh, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, bapak Bobby Rachmad dan Ketua Persatuan Kota (Askot) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pekanbaru, bapak Edward Riansyah,” tambah penjelasan tersebut.

(fzy)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini