Sumbang Hattrick untuk Tottenham, Begini Komentar Gareth Bale

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 03 Mei 2021 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 03 45 2404861 sumbang-hattrick-untuk-tottenham-begini-komentar-gareth-bale-CPi42QDmdg.jpg Gareth Bale (Foto: Carl Recine/REUTERS)

LONDON - Tottenham Hotspur meraih kemenangan 4-0 atas Sheffield United di pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan itu, Gareth Bale kembali mencetak hattrick untuk The Lilywhites -julukan Tottenham, sejak Desember 2012.

Gareth Bale jadi sorotan berkat torehan hattrick-nya ke gawang Sheffield pada menit ke-36, 61 dan 69. Sementara satu gol Tottenham lainnya dicetak oleh Son Heung-min di menit ke-77.

Dengan torehannya itu, Bale sukses membuat hattrick ketiganya bersama Tottenham. Dia terakhir kali melakukannya ke gawang Aston Villa di Desember 2012. Bale pun dengan senang membawa pulang bola pertandingan.

Gareth Bale

“Selalu menyenangkan bisa mencetak hattrick dan membawa pulang bola. Saya masih ingat terakhir kali mencetak hattrick. Saya pikir saat menghadapi Villa,” kata bale dikutip Sky Sports.

“Sudah lama sekali, dan saya kembali hattrick. Tetapi, yang bpaling penting adalah kami membawa pulang tiga poin untuk tim. Kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Baca Juga: Gareth Bale Hattrick, Tottenham Hancurkan Sheffield United

Meski begitu, Bale tak melupakan jasa rekan satu tim yang lain. Terutama Serge Aurier yang memberikan dua assist. Bale pun siap merelakan bola pertanidngam jika Aurier membuat satu assist lagi.

“Semua memberikan performa terbaiknya, terutama Serge. Jika saja dia bisa membuat tiga assist, mungkin bolanya dia yang membawa pulang. Kemenangan selalu membuat semua bahagia dan terbawa hingga ke ruang ganti,” tutur Bale.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini