Hadapi Sheffield United, Tottenham Bakal Diperkuat Harry Kane

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 45 2404355 hadapi-sheffield-united-tottenham-dipastikan-bakal-diperkuat-harry-kane-5jAm4hNMYH.jpg Harry Kane (Foto: Reuters)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Ryan Mason, menginformasikan kondisi terkini penyerang andalannya, Harry Kane. Mason menegaskan Kane sudah fit dan siap tampil sejak menit awal saat Tottenham menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021.

Setelah sempat absen karena cedera engkel, Kane kembali dimainkan pada babak final Piala Liga Inggris. Sayang, Tottenham harus kalah 0-1 dari Manchester City di pertandingan itu.

Beberapa pihak menduga jika Kane masih belum sepenuhnya pulih dari cedera. Namun, Mason memastikan jika pemainnya sudah siap untuk kembali tampil maksimal

Harry Kane

“Dalam hal cedera, Harry baik-baik saja. Tentunya dia kecewa atas kekalahan babak final. Sama seperti pelatih dan pemain lainnya, semua anggota klub ini kecewa,” kata Mason di laman resmi klub.

“Harry itu pemain profesional kelas atas, sama seperti pemain lainnya. Kami telah berlatih dengan baik dan keras. Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini,” ujarnya.

Baca Juga: Usai Dipecat Tottenham, Jose Mourinho: Saya Lebih Tenang dan Segar

Mason mengakui ada beberapa pemainnya yang maish harus dirawat. Namun, sejauh ini hanya Ben Davies yang harus dipinggirkan, sementara pemainnya siap untuk dimainkan

“Sama seperti pekan lalu, untuk saat ini hanya Ben Davies yang absen karena cedera. Matt Doherty sudah mulai berlatih sejak pekan lalu, meski sudah lama absen. Dia sudah berlatih sepanjang pekan,” tutur Mason.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini