Man United vs Liverpool Diprediksi Berakhir Tanpa Pemenang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 45 2404341 man-united-vs-liverpool-diprediksi-berakhir-tanpa-pemenang-6mUyvf28zp.jpg Liverpol vs Manchester United (Foto: Reuters)

LONDON – Pesepakbola legendaris Inggris, Michael Owen, memberikan prediksi mengenai jalannya pertandingan besar antara Manchester United melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2020-2021. Ya, Owen memprediksi bahwa laga antara Man United kontra Liverpool berakhir imbang.

Sebagaimana diketahui, sebuah partai sengit memang bakal tersaji di lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada akhir pekan ini. Apa lagi kalau bukan pertemuan antara dua rival abadi, yaitu Man United kontra Liverpool yang menjadi panggung utamanya.

Liverpool vs Manchester United

Ya, sejauh ini Man United sendiri memang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan saat menghadapi Liverpool. Terlebih selain bermain di kandangnya sendiri, Old Trafford Stadium, Man United juga sedang dalam tren positif di beberapa laga terakhir.

Man United memang berhasil melewati enam pertandingan teranyar mereka tanpa pernah merasakan kekalahan atau tepatnya lima kali menang dan sekali imbang. Sementara Liverpool, dari enam laga mereka hanya mampu menang dua kali, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Kalahkan Liverpool, Manchester United Lolos ke Liga Champions 2021-2022

Meski begitu bukan berarti peluang Liverpool untuk setidaknya mencuri satu poin dari lawatan ke markas Man United benar-benar tertutup. Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir keduanya, hasil imbang memang mendominasi dengan tiga laga.

Sementara dua laga lainnya berhasil dimenangkan secara bergantian antara Liverpool dan Man United. Hasil imbang juga diprediksi kembali menghiasi pertandingan antara Man United melawan Liverpool kali ini.

Adalah Owen yang memiliki keyakinan besar bahwa pertandingan antara Man United kontra Liverpool pada akhir pekan ini bakal kembali berakhir seimbang. Owen lantas menjelaskan alasan mengapa ia yakin laga ini akan berakhir dengan skor sama kuat.

“Pada musim ini catatan mereka (Man United) di kandang memang tidak terlalu bagus. Namun mereka belum pernah merasakan kekalahan dalam enam laga terakhir mereka di Old Trafford,” jelas Owen, sebagaimana dikutip dari Metro, Minggu (2/5/2021).

Manchester United vs Liverpool

“Saya merasa bahwa Man United akan membiarkan Liverpool menguasai bola di laga ini, dengan harapan mereka bisa mengejutkan mereka dengan serangan balik. Saya pribadi menilai taktik seperti ini bisa berjalan dengan baik,” sambungnya.

Baca Juga: Tak Punya Teman di Juventus, Ini 5 Calon Klub Cristiano Ronaldo Selanjutnya

“Akan tetapi saya merasa sangat sulit bermain seperti itu melawan Liverpool selama 90 menit. Jadi saya merasa bahwa pertandingan antara Man United melawan Liverpool ini akan berakhir skor imbang,” tuntas eks pemain Real Madrid dan Newcastle United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini