Sempatkan Waktu Nonton Man United vs Liverpool, Guardiola Bakal Jadi Pendukung The Reds

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Mei 2021 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 02 45 2404132 sempatkan-waktu-nonton-man-united-vs-liverpool-guardiola-bakal-jadi-pendukung-the-reds-36Uw6f9BLA.JPG Pelatih Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengaku akan menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester United vs Liverpool di laga pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu (2/5/2021) malam WIB nanti.

Guardiola yang mengaku sibuk itu bakal menyisihkan waktunya untuk melihat pertandingan bertajuk big match itu lantaran hasil dari laga tersebut akan mempengaruhi Man City. Andai Liverpool menang, maka pada saat itu juga The Citizens dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2020-2021.

Akan tetapi, jika Man United yang berhasil menaklukkan The Reds di Stadion Old Trafford, maka Man City perlu memenangkan laga selanjutnya untuk bisa menjadi jawara di kompetisi tersebut. Pasalnya setidaknya dua poin dibutuhkan Man City untuk memastikan mereka keluar sebagai juaranya.

Baca Juga: Demi Datangkan Haaland, Man City Siap Korbankan Sterling 

Josep Guardiola

Tentunya Guardiola mau Man City dipastikan menjadi juara secepatnya mungkin. Sebab itulah Guardiola bakal menyaksikan laga Man United dan Liverpool.

Lantas tim mana yang akan didukung oleh mantan pelatih Bayern Munich dan Barcelona tersebut? Yang pasti Guardiola bakal menjadi pendukung The Reds lantaran jika skuad asuhan Jurgen Klopp yang menang, maka Man City bisa langsung merayakan gelar juara di akhir pekan ini.

Lalu bagaimana jika ternyata Man United yang menang? Guardiola pun tak terlalu kecewa karena sejak awal ia mau Man City yang berjuang untuk memperebutkan trofi Liga Inggris.

Jadi, Guardiola bakal berusaha membuat Man City menang di laga kontra Chelsea pada pekan ke-35 Liga Inggris 2020-2021 yang digelar pada Sabtu 8 Mei 2021.

“Saya akan melihatnya (pertandingan Man United vs Liverpool), saat ini sebenarnya saya sangat sibuk. Namun, saya akan tetap melihat pertandingan tersebut, apa pun yang terjadi itulah hasilnya,”ungkap Guardiola, melansir dari Manchester Evening News, Minggu (2/5/20210).

Suasana laga Palace vs Man City

“Satu hal yang paling penting adalah kami tidak membutuhkannya (hasil dari laga Man United vs Liverpool) untuk menjadi juara, karena semuanya ada di tangan kami,” sambung pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kami memiliki empat pertandingan tersisa untuk dimainkan dan kami hanya membutuhkan dua poin untuk menjadi juaranya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini