Demi Bertahan di Real Madrid, Sergio Ramos Bersedia Pangkas Gaji

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 30 April 2021 19:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 30 51 2403692 demi-bertahan-di-real-madrid-sergio-ramos-bersedia-pangkas-gaji-e1GS8spEQy.jpg Sergio Ramos. (Foto: Instagram/@sergioramos)

MADRID Sergio Ramos punya harapan besar untuk terus bertahan di Real Madrid pada musim depan. Demi mewujudkan keinginannya, Ramos bahkan tak keberatan untuk memangkas gajinya di Madrid.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Jumat (30/4/2021), Sergio Ramos kini sudah memasuki masa akhir kontraknya di Real Madrid. Kontraknya di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sergio Ramos

Hingga saat ini, belum ada kesepakatan baru yang dijalin kedua belah pihak. Ramos sendiri sejatinya bertekad untuk bertahan di Real Madrid.

BACA JUGA: Hadapi Osasuna, Real Madrid Tak Mau Buang-Buang Poin Lagi

Tetapi, ada syarat yang tampaknya harus dipenuhi bek asal Spanyol tersebu jika ingin bertahan di Madrid. Dia harus menyetujui pemotongan gaji jika ingin tetap tinggal di klub setelah musim panas 2021.

BACA JUGA: Kabar Buruk! Dani Carvajal Tinggalkan Skuad Real Madrid hingga Akhir Musim

Syarat itu adalah mengalami pemotongan gaji. Ramos diketahui kini menerima gaji sebesar 315 ribu poundsterling atau sekira Rp7 miliar per pekan.

Meski begitu, Ramos kabarnya tetap bersedia menerima konsekuensi tersebut karena memang ingin tetap berada di Madrid. Kabarnya, dia akan meneken kontrak selama dua tahun di Madrid.

Ramos dilaporkan akan bertemu dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, dalam beberapa hari mendatang. Dihadapkan, kesepakatan bisa langsung didapat kala itu.

Sergio Ramos

Sosok Ramos sendiri sudah memegang peranan penting dalam perjalanan fantastis Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Selama 16 tahun di sana, di telah memenangkan empat gelar juara Liga Champions, lima gelar Liga Spanyol, dan dua Copa del Rey.

Jika akhirnya kesepakatan tak tercapai, Ramos berpeluang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Sebab, PSG memang menaruh ketertaikan kepada Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini