Alami Musim Sulit, Neymar Tegaskan Tetap Bahagia di PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 28 April 2021 02:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 28 51 2401876 alami-musim-sulit-neymar-tegaskan-tetap-bahagia-di-psg-6E5KH3wYvS.JPG Neymar Jr di sesi latihan bersama skuad PSG (Foto: Reuters/Gonzalo Fuentes)

PARIS - Neymar Jr sekali lagi menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama Paris Saint-Germain (PSG). Namun di sisi lain bintang asal Brasil itu juga tidak memungkiri sempat melewati situasi sulit bersama skuad Les Parisiens.

Terutama musim ini, Neymar tercatat cukup sering melewati pertandingan bersama PSG. Eks penggawa Barcelona itu mengalami cedera yang membuatnya baru mencatatkan 24 kali penampilan bersama PSG di semua ajang kompetisi sepanjang musim ini.

 

"Ada beberapa aspek yang saya tingkatkan di sini. Saya juga melewati masa-masa sulit dengan hal-hal yang diketahui orang. Saya selalu bekerja keras dan selalu profesional, bertentangan dengan apa yang diyakini sebagian orang," ujar Neymar dilansir dari laman Goal International, Rabu (28/4/2021).

Pada kesempatan yang sama, Neymar juga sedikit menyinggung mengenai rumor kepergiannya dari Stade de France.

Baca juga: Neymar Optimis dengan Kans PSG Menjuarai Liga Champions 2020-2021

Neymar mengaku dirinya tak ingin memikirkan hal tersebut dan fokus pada kontraknya yang baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

"Saya berbicara tentang ini setelah pertandingan terakhir juga. Saya rasa saya tidak perlu mengatakan lebih banyak," ujar dia.

"Saya punya waktu tersisa dalam kontrak saya di sini di PSG. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk semua orang," ujarnya lagi.

"Saya sudah mengatakan bahwa saya bahagia di sini dan saya merasa jauh lebih baik daripada musim-musim sebelumnya," sambung winger Brasil tersebut.

 

Sejak bergabung ke PSG pada 2017 lalu, sejumlah gelar bergengsi telah berhasil dipersembahkan Neymar untuk sang raksasa Prancis.

Beberapa diantaranya eks penggawa Barcelona itu mengantarkan PSG meraih tiga kali trofi juara Liga Prancis selama tiga musim berturut-turut yakni pada 2017-2018 hingga 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini