Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar, Menpora Zainudin Amali: Terima Kasih yang Sudah Mendukung!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 49 2400547 piala-menpora-2021-berjalan-lancar-menpora-zainudin-amali-terima-kasih-yang-sudah-mendukung-0ueDbyjBwu.jpg Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan (Foto: Media Kemenpora)

SOLO – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, memberikan sambutan jelang berlangsungnya partai puncak Piala Menpora 2021. Zainudin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan selama turnamen tersebut berlangsung.

Piala Menpora 2021 sendiri memang dilangsungkan sebagai turnamen “uji coba” soal untuk memantau persiapan PSSI menggelar kompetisi Liga 1 musim 2021. Sebanyak 16 klub Liga 1 berpartisipasi Liga 1 2021.

Menpora Zainudin Amali dan Ketum PSSI Mochamad Iriawan

Sejauh ini jalannya turnaman Piala Menpora 2021 pun berlangsung lancar. Bahkan hingga laga final yang mempertemukan antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang akan dilangsungkan di Stadion Mahanan Solo, beberapa saat lagi, nyaris tidak ada pelanggaran protokol kesehatan yang dilanggar.

Kondisi tersebut lantas mendapatkan apresiasi langsung oleh Menpora Zainudin Amali jelang pertandingan final Piala Menpora 2021 berlangsung. Menpora Zainudin Amali juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung berjalannya Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Final Piala Menpora 2021: Persib Bandung vs Persija Jakarta

“Terima kasih kepada teman-teman media yang hadir di sini dan di mana pun berada, karena tanpa kalian semua Piala Menpora tidak akan bisa sebesar ini,” jelas Menpora Zainudin Amali, dalam konfrensi pers jelang final Piala Menpora, Minggu (25/4/2021).

“Terima kasih juga kepada Ketum PSSI yang telah membuat regulasi baru untuk menjalankan sepakbola di tengah pandemi ini. Terlebih turnamen ini dipantau langsung oleh Presiden langsung, dan Presiden pun sangat senang dengan berjalannya lancar turnamen ini,” sambungnya.

Selain mengomentari soal kelancaran turnamen Piala Menpora 2021, Menpora Zainudin Amali juga memberikan tanggapan terkait gelaran Liga 1 2021. Ya, Menpora Zainudin Amali menjelaskan bahwa PSSI masih dalam proses pembicaraan dengan Polri dan Satgas Covid-19 terkait pelaksanaan Piala Menpora 2021.

“Mengenai Liga 1, kami masih akan berkoordinasi dengan pihak Polri dan Satgas Covid-19. Semuanya sedang diusahakan hingga saat ini,” imbuh pria berusia 59 tahun tersebut.

Mochamad Iriawan

Selain Menpora Zainudin Amali, sambutan juga diberikan oleh Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluru Indonesia (PSSI), Mochamad Iriawan. Ya, pria yang kerap disapa oleh Iwan Bule tersebut juga mengapresiasi segala dukungan yang diberikan agar turnamen Piala Menpora 2021 berjalan lancar, khususnya para pendukung.

Baca Juga: Ogah Terlena, Sudirman Ingin Persija Tetap Fokus Hadapi Persib di Leg 2 Final Piala Menpora

“Saya berterima kasih kepada seluruh elemen yang mendukung turnamen ini berjalan lancar sejak awal hingga pertandingan terakhir ini (final). Saya juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung klub yang terlibat untuk mematuhi regulasi tak hadir ke stadion, dan tak berkerumun,” jelas Iwan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini