RANS Cilegon FC Difasilitasi Bus Mewah Sekelas Klub Eropa

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 49 2399805 rans-cilegon-fc-difasilitasi-bus-mewah-sekelas-klub-eropa-s4NMKaH8fk.jpg RANS Cilegon FC (Foto: Instagram)

RANS Cilegon FC baru saja merilis skuad mereka untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2021 pada Jumat (23/4/2021). Beberapa nama pemain senior seperti Cristian Gonzales dan Syamsir Alam masuk dalam daftar pemain RANS Cilegon FC.

Sejak diakuisisi oleh selebritis papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC memang tidak main-main dalam melakukan persiapan.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengatakan timnya tersebut bakal mendapatkan bus mewah sekelas klub Eropa.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad pada akun media sosial Instagram pribadinya. Pada ungghan tersebut, Raffi terlihat tengah bersama dengan seorang pengusaha muda asal Malang, Gilang Widya Pramana.

Baca juga: Rilis Skuad, RANS Cilegon FC Diperkuat Cristian Gonzales dan Syamsir Alam

Gilang mengatakan dirinya akan memberikan dukungan untuk RANS Cilegon FC. Salah satu dukungan yang dimaksud adalah bus sebagai alat transportasi tim.

"Untuk Rans Cilegon FC semoga bisa segera naik ke Liga 1 dan saya siap untuk support. Ntar supportnya bus aja ya, kita kasih bus. Bus yang paling keren kayak liga-liga Eropa," ucap Gilang kepada Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, RANS Cilegon FC tengah mempersiapkan diri untuk mengarungi Liga 2. Seleksi pun dilaksanakan beberapa waktu lalu yang dipimpin oleh sang Pelatih, Bambang Nurdiansyah.

Beberapa nama pemain Tanah Air juga dikaitkan dengan RANS Cilegon FC. Gonzales, Asri Akbar, dan Rendi Juliansyah, adalah nama-nama pemain yang dikabarkan segera menjadi penggawa RANS Cilegon FC.

Kabar itu menjadi kenyataan karena Gonzales, Asri Akbar, dan Rendi Juliansyah masuk dalam daftar skuad RANS Cilegon FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini