Mauricio Pochettino Pede Bisa Yakinkan Neymar dan Mbappe Bertahan di PSG

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 51 2396124 mauricio-pochettino-pede-bisa-yakinkan-neymar-dan-mbappe-bertahan-di-psg-PR03ZFHlFt.jpg Neymar Jr (Foto: Charles Platiau/REUTERS)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, memiliki keyakinan besar untuk bisa mempertahankan Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Meski Pocchetino sadar bahwa untuk mempertahakan keduanya, maka PSG wajib menjuarai Liga Champions musim 2020-2021.

Neymar dan Mbappe memang santer dikabarkan akan meninggalkan PSG beberapa tahun ke belakang. Neymar dikait-kaitkan akan kembali ke klub asalnya Barcelona, sementara Mbappe diminati Liverpool dan Real Madrid

Kendati demikian, kontrak mereka telah diikat oleh PSG hingga 2022 mendatang. Namun, PSG ingin segera mengamankan perpanjangan kontrak keduanya, agar tetap membela PSG.

Neymar Jr dan Kylian Mbappe

Pochettino sadar keduanya sangat menginginkan gelar Liga Champions. Dia yakin kedua pemain andalannya tersebut bersedia untuk bertahan, jika dapat merebut Liga Champions.

“Targetnya adalah menjaga pemain terbaik. Klub ingin memenangkan Liga Champions, agar bisa mempertahankan Neymar dan Kylian untuk bertahun-tahun selanjutnya,” kata Pochettino dikutip Marca, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga: Tendang Cristiano Ronaldo, Juventus Boyong Moise Kean dan Mauro Icardi?

“Saya cukup optimistis dengan peluang yang kami miliki. Dalam waktu tiga bulan, kami telah mengembangkan hubungan yang sangat bagus. kedua pemain berkomitmen terhadap klub. Tim mana pun ingin memiliki mereka. Saya optimistis mereka akan bertahan,” ujarnya.

Peluang PSG menjadi juara musim ini cukup terbuka. Keberhasilan PSG melaju ke babak semifinal Liga Champions 2020/2021 dinilai semkain meyakinkan Neymar dan Mbappe agar bersedia untuk bertahan.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini